"Sasuke- kun"
Sasuke yang sedang melamun tiba-tiba tersentak akibat panggilan dari Sakura.
Sasuke sedikit berdehem untuk mengembalikan ekspresi wajahnya lalu menatap Sakura.
"Ada apa?" tanya Sasuke.
"Makan malam sudah siap, ayo!" ajak Sakura.
"Hn, Ayo" kata Sasuke lalu bangkit dari duduknya menuju ruang makan.
Sasuke melangkah terlebih dahulu menuju ruang makan disusul oleh Sakura dibelakang yang menatap Sasuke dengan tatapan sendu.
Makan malam pun dilaksanakan dengan keheningan dan seluruh anggota Uchiha termasuk Sakura pun fokus terhadap makanan didepannya.
"Aku selesai" kata sang kepala keluarga Fugaku yang disusul oleh Mikoto lalu Itachi serta istri dan anak-anaknya.
"Aku juga selesai" kata Sasuke yang disusul dengan Sakura.
Para maid pun dengan cepat langsung merapikan meja makan dan mencuci seluruh alat-alat makan yang tadi digunakan.
Sakura melihat jam di pergelangan tangannya menunjukan waktu 19.20 waktu Jepang.
"Aku harus pulang" gumamnya.
Sakura segera melangkah menuju ruang tamu dan meminta ijin untuk pulang karena ia harus belajar untuk besok.
"Maaf Paman, Bibi, Itachi- nii, dan Izumi- nee, aku harus segera pulang" kata Sakura dengan sopan.
"Ah kau sudah ingin pulang ya? Padahal aku ingin menunjukan sesuatu padamu" kata Mikoto dengan sedih.
"Maaf Bibi, tapi besok aku harus sekolah" kata Sakura dengan lembut.
"Aku janji hari minggu nanti aku akan main kesini lagi" lanjutnya untuk menghibur Mikoto.
Mikoto yang semula sedih kembali gembira hanya karena kata-kata Sakura.
"Benarkah?" tanyanya.
Sakura menganggukkan kepala sebagai tanda 'Iya' dan memeluk Mikoto sebentar.
"Aku pulang dulu" pamit Sakura.
"Kau akan pulang dengan siapa?" tanya Fugaku.
"Ah, aku akan pesan Taxi saja"
"Biar aku yang antar" kata Sasuke lalu segera menghampiri Sakura.
"Eh?! Tidak perlu, kau harus belajar besok" kata Sakura menolak.
"Tidak perlu, aku sudah pintar" kata Sasuke dengan PDnya.
"Hah baiklah, Semuanya aku pulang dulu" kata Sakura lalu membungkukkan badannya.
"Hati-hati dijalan Sakura- chan, Sasu- kun" kata Mikoto sambil melambaikan tangannya.
Sakura segera melangkah meninggalkan Mansion Uchiha. Sedikit info selesai makan malam tadi anak-anak Itachi sedang berada diruang khusus barang-barang mainan, jadi mereka akan betah disana dan tidak mengganggu kegiatan orang dewasa.
Sakura dan Sasuke langsung masuk kedalam mobil dan Sasuke pun menjalankan mobilnya membelah kegelapan malam kota Konoha.
Dalam perjalanan pulang menuju Mansion Haruno hanya diisi dengan keheningan.
Sasuke yang merasa ada sesuatu terhadap Sakura segera bertanya padanya.
"Sakura?" panggil Sasuke.
Sakura yang melamun tak mendengarkan suara Sasuke yang membuatnya sedikit jengkel.
"Sakura?" panggilnya lagi dengan nada yang dinaikan satu oktaf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or Hate Me? [End]
FanfictionPertemuan antara Haruno Sakura dengan Uchiha Sasuke di Konoha Junior High School. Serta penyesalan Sasuke dimasa lalu yang hampir membuat Sakura tiada. Namun berkat kebaikan hatinya Sakura memaafkan Sasuke dan berakhir mereka bersahabat sampai sekar...