"Hei kau mau membawaku kemana?!" protes Sakura.
"Diam dan ikut saja" kata Sasuke.
Ya, saat ini mereka sedang menuju ke loket penjualan tiket untuk menaiki wahana terakhir di Disney Land. Sasuke terus menarik tangan Sakura dan Sakura yang selalu protes karena tangannya yang di tarik oleh Sasuke.
"Ck" decak Sakura.
Sasuke pun melepas genggaman tangan mereka dan menyuruh Sakura untuk menunggunya disini.
"Kau tunggulah disini sebentar, aku akan segera kembali" kata Sasuke.
"Iya iya" sahut Sakura.
Sasuke pun segera pergi meninggalkan Sakura menuju ke loket. Sakura sendiri berjalan menuju ke bangku panjang yang tak jauh dari tempatnya berdiri tadi.
7 menit kemudian.
"Lama sekali dia" gerutu Sakura.
Saat Sakura ingin berdiri ia melihat siluet rambut model pantat ayam dan ia langsung saja menyebut seluruh isi kebun binatang.
"Darimana saja kau hah?! Sejak tadi aku menunggumu" serbu Sakura.
Sasuke yang mendapat semburan amarah dari Sakura pun langsung menunjukkan dua tiket yang ia beli tadi.
"K-kau beli tiket?" tanya Sakura.
"Hn"
"Untuk apa?"
"Ayo kita naik itu" ajak Sasuke lalu menunjuk ke arah Biang Lala.
"AYO" seru Sakura bersemangat lalu menarik eh ralat menyeret Sasuke menuju ke arah Biang Lala tersebut.
"Berapa orang?" tanya petugas.
"Dua orang" sahut Sasuke lalu memberikan dua tiket kepada petugas itu.
Petugas itu pun merobek bagian kecil dari tiket itu lalu mempersilahkan dua anak manusia memasuki wahana Biang Lala tersebut.
Selama berada di dalam wahana Sasuke dan Sakura hanya diam menikmati suasana.
Sakura yang tak suka keheningan seperti ini pun akhirnya membuka suara.
"Sasuke- kun?" panggil Sakura.
"Hn"
"Kau sudah ingat eh?"
"Ya"
Lalu keheningan pun tercipta kembali.
"Sakura" panggil Sasuke.
Sakura hanya melirik Sasuke sekilas lalu membuang pandangannya ke luar.
"Aku minta maaf, tujuanku mengajakmu jalan-jalan adalah aku ingin meminta maaf kepadamu atas kejadian dua belas tahun yang lalu" jelas Sasuke.
Sakura hanya diam mendengarkan semua penjelasan Sasuke.
"Aku tau kau ingin balas dendam kepadaku, tapi percayalah aku ingin minta maaf kepadamu"
"Tolong maafkan aku Sakura" lanjut Sasuke lalu menundukkan kepalanya dalam-dalam.
Sakura yang melihat ketulusan Sasuke akhirnya memaafkannya dan melupakan kejadian tersebut.
"Sudahlah Sasuke- kun aku sudah memaafkan mu" kata Sakura.
"Kalau begitu, mari kita lupakan kejadian itu untuk selamanya" lanjut Sakura lalu menepuk pelan bahu Sasuke.
Sasuke pun segera mendongak dan menatap mata emerald Sakura yang menenangkan.
"Terima kasih Sakura" kata Sasuke lalu memeluk Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or Hate Me? [End]
FanfictionPertemuan antara Haruno Sakura dengan Uchiha Sasuke di Konoha Junior High School. Serta penyesalan Sasuke dimasa lalu yang hampir membuat Sakura tiada. Namun berkat kebaikan hatinya Sakura memaafkan Sasuke dan berakhir mereka bersahabat sampai sekar...