Tok.
Tok.
Tok.
Ceklek.
"Ibu?"
"Sasu- kun cepatlah bersiap, kita akan kedatangan tamu sebentar lagi" kata Mikoto.
"Baik ibu" kata Sasuke patuh.
Sasuke segera menutup pintu dan berjalan menuju sofa yang ada di kamarnya.
Sasuke bingung kenapa Ibunya menyuruh ia siap-siap dan juga disuruh menggunakan pakaian yang rapi dan sopan untuk makan malam saja?.
Sasuke pun beranjak menuju kamar mandi untuk segera membersihkan diri.
Mansion Haruno.
"Apa masih sakit?" tanya Mebuki.
"Tidak bu, sudah mendingan kok" kata Sakura.
Mebuki pun mengangguk dan beranjak menuju ke dapur. Namun, sebelum ke dapur Mebuki menyuruh Sakura untuk bersiap-siap karena malam ini mereka akan berkunjung ke rumah sahabat Ayahnya.
Sakura segera bangkit dari duduknya dan berjalan menuju kamar. Sesampainya di kamar Sakura membuka lemari dan memilih gaun yang cocok untuknya. Ia tidak perlu berlama-lama dalam memilih gaun karena ia akan cocok menggunakan gaun apa saja.
Setelah selesai memilih gaun yang pas dan cocok untuknya, Sakura duduk di tepi ranjang dan bermain Handphone sebentar.
Bubblewrap Bestie'sTeman-teman?
Uzu.Karin
Ada apa Saku?Temari
Kenapa?Tidak ada kok hehe :D
Pig
Kau ini jidatt, ku kira ada hal pentingTenten
Sakura, aku dengar kau jatuh ya dijalan? Siapa yang melakukannya?Temari
Sakura jatuh? Kok bisa?Uzu.Karin
Katakan Saku, siapa yang melakukannya?Aku hanya tersandung batu saat berjalan menuju halte, jadilah aku terjatuh hehe :)
Pig
Benarkah? Kau tidak sedang berbohong kan?Sungguh aku tidak berbohong, sekarang aku sudah bisa berjalan seperti biasa, ini hanya luka kecil kok haha..
Hinata
Syukurlah kau tidak apa-apa Sakura- ChanPig
SyukurlahUzu.Karin
Ku kira ada yang berani mendorong muTenten
Berarti apa yang dikatakan mereka salah ya?Temari
Ada apa memangnya?Tenten
Adik kelas kita melihat seseorang yang mendorong Sakura dan seseorang itu menarik gadis lain untuk ikut bersamanyaOhh itu, sebenarnya mereka itu hanya menolongku kok, tapi aku bilang ini gak apa-apa
Hinata
Eum, itu benar.. aku juga melihatnya kok
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or Hate Me? [End]
FanfictionPertemuan antara Haruno Sakura dengan Uchiha Sasuke di Konoha Junior High School. Serta penyesalan Sasuke dimasa lalu yang hampir membuat Sakura tiada. Namun berkat kebaikan hatinya Sakura memaafkan Sasuke dan berakhir mereka bersahabat sampai sekar...