"Terima kasih atas tumpangannya" kata Sakura yang mengucapkan terima kasih karena telah diantar oleh Sabaku bersaudara.
"Sama-sama, sekarang masuklah kedalam" ucap Gaara.
"Sampai besok Saku" kata Temari melambaikan tangannya.
Sakura tersenyum dan menganggukkan kepalanya lalu segera masuk ke dalam Mansion nya.
"Aku pulang" kata Sakura.
"Selamat datang" sambut Mebuki.
"Bagaimana harimu Saki?" tanya sang Ibu.
"Baik bu, dua minggu lagi akan diadakan Ujian Kelulusan" kata Sakura.
"Benarkah? Kalau begitu belajarlah dengan giat oke?"
"Oke" sahut Sakura lalu segera pergi menuju kamar untuk membersihkan diri.
Kamar Sakura.
Selesai membersihkan dirinya, Sakura segera duduk dipinggir ranjang dan mengambil ponselnya lalu membuka aplikasi WhatsApp.
Pig.
Pig
Pig
Oi Ino!Ada apa Jidat?
Kau menggangguku :vMaafkan aku hehe.
Begini, besok kau ada waktu? Aku membutuhkan bantuan muBantuan ku?
Untuk apa?Err, membeli hadiah mungkin hehe
Untuk siapa?
Ada
Jadi kau ada waktu?Hehe tidak ada :) besok aku ada janji dengan Sai
Ya sudahlah
Hei jangan marah jidat
(read)"Huh, apa yang harus aku belikan ya" gumam Sakura.
"Mereka sudah memiliki kekasih masing-masing, sudah pasti mereka akan pergi bersama kekasih mereka" gumamnya lagi kepada diri sendiri.
Tok tok tok.
"Saki kau didalam?" panggil Mebuki.
"Iya bu, sebentar" kata Sakura lalu segera bangkit menuju pintu.
Ceklek.
"Ada apa bu?" tanya Sakura.
"Bisa belikan Ibu bahan-bahan untuk memasak? Ibu kira bahan-bahannya masih ada, ternyata sudah habis" kata Mebuki.
"Tentu bisa bu" kata Sakura.
"Baiklah ini daftarnya dan ini uangnya" kata Mebuki menyerahkan daftar belanjaan serta uang kepada Sakura.
"Baik bu, aku akan bersiap terlebih dahulu" ucapnya lalu kembali menuju kamar untuk bersiap-siap.
Setelah selesai bersiap Sakura segera turun kebawah dan pergi menuju Supermarket yang jaraknya tak terlalu jauh dari rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or Hate Me? [End]
FanfictionPertemuan antara Haruno Sakura dengan Uchiha Sasuke di Konoha Junior High School. Serta penyesalan Sasuke dimasa lalu yang hampir membuat Sakura tiada. Namun berkat kebaikan hatinya Sakura memaafkan Sasuke dan berakhir mereka bersahabat sampai sekar...