Kelas 8A.
Kelas 8A adalah kelas ter-elit yang ada di Konoha Junior High School. Orang-orang yang bisa masuk ke kelas 8A hanyalah orang-orang yang terpandang dan pintar saja yang bisa masuk ke kelas ini.
Suasana di kelas 8A ini sama seperti kelas pada umumnya yaitu berisik.
"Astagaaa.. bagaimana inii aku belum membuat PR yang diberikan oleh Kakashi- Sensei" kata pemuda berambut kuning seperti durian bername tag 'Uzumaki Naruto'.
"Memangnya apa yang kau pikirkan huh? Sampai-sampai kau lupa membuat PR" kata pemuda dengan senyum palsunya bername tag 'Shimura Sai'.
"A-aku keasikan bermain PS dattebayo" kata Naruto.
"Temee~" rayu Naruto dengan suara yang dibuat seimut mungkin kepada pemuda dengan rambut seperti pantat ayam berwarna raven.
Pemuda itu hanya meliriknya sekilas dan langsung mengacuhkannya. Naruto pun tetap merayu pemuda itu agar meminjamkan bukunya.
"Temee, aku liat tugasmu dong" kata Naruto dengan Puppy Eyesnya.
"Tidak" kata pemuda itu yang bername tag 'Uchiha Sasuke'.
"Ayolah Temee.. kau kan sahabat sejatikuu. Aku janji pulang sekolah akan membelikanmu sekilo tomat merah segar" rayu Naruto.
Sasuke yang mendengar kata Tomat langsung saja memberikan bukunya kepada Naruto.
"Ingat janjimu" kata Sasuke dengan tegas.
"Tentu dattebayo, terimakasih Temee.. kaulah sahabat sejatikuu" kata Naruto dengan terharu.
Keempat temannya hanya bisa menggelengkan kepala mereka melihat interaksi antara Manusia Rubah dan Manusia Es.
"Oy, aku dengar akan ada murid baru" kata pemuda dengan gigi yang tajam bak Hiu bername tag 'Suigetsu'
"Hoamm, aku juga sudah mendengarnya sejak lama, dan sekarang dia pasti bersama Kakashi- Sensei menuju kemari" jelas pemuda dengan tampang yang super malas bername tag 'Nara Shikamaru'.
Sreett
"Selamat pagi semuanya, maaf saya terlambat" sapa Kakashi kepada seluruh muridnya.
"Selamat pagi Sensei" kata seluruh muridnya dengan kompak kecuali Sasuke.
Kakashi yang melihatnya hanya menghela nafas dan melanjutkan tujuannya.
"Disini kalian akan mendapat murid baru. Kau yang diluar, silahkan masuk" kata Kakashi.
Tap.
Tap.
Tap.
'woaahh.. dia cantik sekali'
'astagaa imut bangett'
'ternyata kita sekelas'
'apa dia punya pacar?'
'aku ingin jadi pacarnya'
Dan itulah suasana dikelas 8A setelah kedatangan murid baru yang tidak lain adalah Haruno Sakura.
"Sakura, perkenalkan dirimu" kata Kakashi.
Sakura mengangguk dan segera memperkenalkan dirinya.
"Selamat pagi semua, perkenalkan nama saya Haruno Sakura pindahan dari Sunagakuen. Mohon bantuannya" kata Sakura memperkenalkan diri.
'selamat datang sakura-chan'
'duduklah dengan diriku sakura-chan'
'astagaa dia imut banget ihh, pengen jadi pacarnya'
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or Hate Me? [End]
FanfictionPertemuan antara Haruno Sakura dengan Uchiha Sasuke di Konoha Junior High School. Serta penyesalan Sasuke dimasa lalu yang hampir membuat Sakura tiada. Namun berkat kebaikan hatinya Sakura memaafkan Sasuke dan berakhir mereka bersahabat sampai sekar...