Terlihat seorang gadis bersurai pink panjang sedang duduk melamun di sofa ruang tamu seorang diri ditemani dengan dua koper besar berwarna pink dan merah.
Sang kakak yang melihat adiknya melamun pun segera menghampirinya.
"Saki" panggil Sasori lembut.
"Nii- san?"
"Kau baik-baik saja?" tanyanya.
"Hm ya" sahut Sakura lesu.
"Ini keputusanmu, jika kau tidak mau ikut pun tidak apa-apa, kau bisa kuliah di–"
"Tidakk!! Aku akan tetap ikut Nii- san!!" kata Sakura sedikit berteriak.
"Baiklah, sekarang kau masuk duluan ke mobil, aku akan menyusul nanti" ucap Sasori lalu bangkit meninggalkan Sakura yang masih duduk di sofa.
"Keputusanku sudah benar bukan?" gumamnya kepada diri sendiri.
Ia lalu bangkit dan segera berjalan menuju mobil yang sudah disiapkan dengan menggeret dua koper besar itu sendirian.
.
.
.
.
Mansion Uchiha.Terlihat pria bersurai raven tengah bercanda dengan calon tunangannya itu, tiba-tiba saja ia melihat sang kakak dan kakak iparnya jalan dengan tergesa-gesa.
"Kau mau kemana?" tanyanya.
"Bukan urusanmu" sahut Itachi dingin.
Sasuke pun mengernyitkan dahinya heran mendengar suara kakaknya yang kelewat dingin.
"Izumi- nee, kalian mau kemana?" tanya Sasuke pada Izumi.
"Kami ingin pergi ke Ban–"
"Izumi ayo, jangan urus dia" ucap Itachi menyela perkataan Izumi.
"A-a baiklah Anata" sahut Izumi takut.
Ia pun segera menyusul sang suami yang sudah menunggunya di mobil dan pergi meninggalkan Mansion Uchiha.
Sasuke pun sangat heran dengan tingkah kakak dan kakak iparnya itu, saat sedang berpikir tiba-tiba saja ia mendapat pesan dari seseorang.
Ting.
"Dobe?"
Dobe.
Teme..
Oy..
Sasukee!Hn?
Apa kau sudah mendengar kabar?
Kabar? Kabar apa?
Tentang Sakura- chan!
Sakura? Ada apa?
Apa yang terjadi padanya?Dia akan pergi dari Jepang bersama dengan Saso- nii
Aku mendapat info ini dari Hinata- himeSakura akan pergi? Tapi kenapa?
Entahlah Teme, lebih baik kau cegah dia untuk tidak pergi ttebayo
Hn, terima kasih Dobe
"Sakura akan pergi? Tapi dia tidak memberi tahu diriku" gumam Sasuke.
"Ada apa Sasuke?" tanya Tayuya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or Hate Me? [End]
FanfictionPertemuan antara Haruno Sakura dengan Uchiha Sasuke di Konoha Junior High School. Serta penyesalan Sasuke dimasa lalu yang hampir membuat Sakura tiada. Namun berkat kebaikan hatinya Sakura memaafkan Sasuke dan berakhir mereka bersahabat sampai sekar...