Sasori pun menyusul sang adik yang sudah duduk di dalam mobil sambil menghapus jejak air matanya.
Sakura yang melihat Sasori datang segera menyembunyikan tisu didalam saku roknya.
"Nii- san aku ingin es krim" rengek Sakura.
"Baiklah, kita akan pergi ke supermarket terlebih dahulu" kata Sasori lalu menghidupkan mobilnya dan pergi dari sekolahnya Sakura.
Sesampainya di supermarket Sakura segera masuk dan pergi menuju rak yang berisikan berbagai macam es krim.
Setelah selesai mengambil pilihannya Sakura segera menghampiri Sasori yang menenteng keranjang belanja.
"Loh? Untuk apa keranjang ini?" tanya Sakura.
"Untukmu belanja" kata Sasori.
"Tapi aku kan hanya beli es krim saja" kata Sakura.
"Yakin cuma mau es krim?" goda Sasori.
"Eum.. hehehe" cengir Sakura lalu segera mengambil keranjang belanja ditangan Sasori.
"Ambilah sepuasnya, biar aku yang bayar" kata Sasori.
"Benarkah?!" tanya Sakura semangat.
Sasori hanya menganggukkan kepalanya untuk meyakinkan Sakura. Sakura yang mendapat persetujuan segera melesat menuju ke rak makanan dan rak minuman.
Sasori yang melihatnya hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan adiknya itu, ia sengaja menyuruh Sakura belanja sepuasnya agar adiknya itu tidak menangis dan bersedih lagi.
"Semoga saja bukan dia pelakunya, cih" gumam Sasori seraya berdecih.
"Kau mengatakan sesuatu Nii- san?" tanya Sakura yang sudah ada dihadapan Sasori.
Sasori sedikit terkejut lalu menetralkan ekspresinya.
"Kau sudah selesai?" tanya Sasori mengalihkan perhatian.
"Ya sudah!" kata Sakura memperlihatkan keranjang yang penuh dengan makanan ringan dan minuman.
"Segini saja?" tanya Sasori menggoda adiknya.
"Iya, dan ini sudah sangat banyak untukku" kata Sakura heran.
"Kau mau aku membelikan supermarket dan sekaligus isinya untukmu?" kata Sasori dengan menaik turunkan alisnya.
"Ck apaan sih, ayo bayar Nii- san" kata Sakura menyeret Sasori.
"Hahaha iya iya Saki" tawa Sasori.
Selesai membayar Sakura dan Sasori segera menuju mobil mereka untuk pulang karena hari sudah mulai menggelap tanda malam akan segera tiba.
Mansion Haruno.
"Kami pulang" kompak Sasori dan Sakura.
"Selamat datang" sambut sang Ibu menghampiri anak-anaknya.
"Hei, siapa yang punya belanjaan sebegitu banyaknya hm?" tanya Mebuki melihat dua kantong plastik di tangan Sakura.
"Saso- nii yang mentraktirku Ibu" kata Sakura lalu segera menuju ke kamarnya.
"Hm?" gumam Mebuki lalu menoleh kepada Sasori.
"Aku akan memberitahu Ayah dan Ibu nanti" kata Sasori.
"Baiklah, pergilah ke kamarmu, mandi dan segera ke bawah" kata Mebuki lalu pergi menuju dapur untuk memasak.
"Baik bu" kata Sasori lalu melangkahkan kakinya menuju ke kamarnya.
Kamar Sakura.
Sakura meletakkan dua kantong plastik belanjaannya dilantai lalu membuka lemari khusus untuk makanan dan minuman di kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or Hate Me? [End]
FanfictionPertemuan antara Haruno Sakura dengan Uchiha Sasuke di Konoha Junior High School. Serta penyesalan Sasuke dimasa lalu yang hampir membuat Sakura tiada. Namun berkat kebaikan hatinya Sakura memaafkan Sasuke dan berakhir mereka bersahabat sampai sekar...