Chapter 39.

512 30 1
                                    

Setelah kejadian bertemunya Sasuke dengan Sakura, mereka akhirnya menjalin hubungan mereka kembali seperti dulu.

Saat ini mereka sedang berjalan-jalan di Pantai Sanur seraya menikmati indahnya sore hari di Bali.

"Sasuke- kun bagaimana kabar Tayuya?" tanya Sakura.

"Tayuya dia sudah meninggal" ucap Sasuke lesu.

"A-apa?"

"Hn, dia meninggal karena kecelakaan dan itu karena diriku" ucap Sasuke lalu tertunduk sedih.

Sakura terkejut mendengar kabar kematian Tayuya lalu mengelus punggung Sasuke memberikannya kekuatan.

"Lalu, bagaimana dengan acara pertunangan kalian?" tanya Sakura lagi.

"Itulah tujuanku untuk menemui Tayuya, aku ingin mengakhiri hubunganku dengan Tayuya" jelas Sasuke.

"Apa? Tapi kenapa Sasuke- kun? Kalian kan saling mencintai" kata Sakura yang kaget untuk kedua kalinya.

Sasuke pun menoleh ke arah Sakura dan tersenyum padanya seraya memegang kedua tangan Sakura.

"Karena aku sadar, kalau aku mencintai mu Sakura" ucap Sasuke tulus.

Kembali lagi Sakura terkejut namun ia menutupinya dengan pura-pura tersenyum.

"Sasuke- kun aku tau kau berbo–"

"Aku tidak berbohong Sakura" ucap Sasuke tegas.

Ia pun menceritakan bagaimana kejadian Tayuya meninggal saat itu.

Flashback On.

Sasuke pun menunggu di depan ruang operasi dan berdoa untuk keselamatan Tayuya.

Setelah cukup lama menunggu akhirnya lampu ruangan itu pun padam dan keluarlah seorang dokter.

"Bagaimana keadaannya dok?" tanya Sasuke.

"Kau bisa masuk kedalam" kata dokter itu tiba-tiba.

Sasuke pun bingung dan berusaha kembali bertanya tentang keadaan Tayuya.

"Anda bisa masuk menemui pasiennya tuan" kata Dokter itu lalu tertunduk.

Sasuke segera masuk ke dalam ruang operasi dan menemui banyak sekali alat-alat medis di tubuh Tayuya.

"S-sasuke" lirih Tayuya.

Sasuke segera menghampiri Tayuya dan memegang tangannya.

"Bertahanlah Tayuya, kau pasti bisa"

Tayuya menggeleng kemudian meraih rahang tegas Sasuke.

"Aku tau sebenarnya kau mencintai Sakura, tapi kau tidak menyadarinya karena kau itu sangat kaku" ucap Tayuya.

"Sekarang cari Sakura dan menikahlah dengannya" lanjut Tayuya lagi.

"Tapi.."

"Menikahlah dengannya Sasuke, b-buat di-dia bahagiaa" ucap Tayuya lalu menghembuskan nafasnya untuk yang terakhir kalinya.

"Tayuya! Tayuya!! TAYUYA!! BANGUN!!" teriak Sasuke.

"DOKTERR!!"

Dokter pun berdatangan dan mengecek kondisi dari Tayuya.

Salah satu dokter pun melihat para suster lalu menggelengkan kepalanya tanda bahwa pasien sudah tak bernyawa.

"Maaf tuan, pasien sudah tiada" sesal dokter itu.

Love or Hate Me? [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang