18| Pot

1.5K 155 8
                                    

Happy Reading !!

Jangan lupa vote and comment
-- 🖤 --

"Nay abang anter yuk sekolahnya," ajak Jaehyun setelah melihat Nay hampir selesai sarapan.

Tatapan tajam membuat Jaehyun merinding, tapi sama Jaehyun mah disenyumin aja mana senyumnya songong banget lagi tapi tetep cakep kok. Nay ngangguk-ngangguk, ia segera menyelesaikan sarapannya.

"Eh ayok bang, sebentar," Nay bergegas memakai sepatunya.

"Bang Lele sekalian numpang dong, satu tujuan juga," Chenle iri soalnya Jaehyun bisa berduaan sama Nay.

"Sekalian juga bangg, Echan ikut," Haechan ikut-ikutan.

"Sorry yah para adikku sedang tidak membuka jasa tumpangan," Jaehyun menggandeng Nay menuju mobil.

Para abang yang lain udah panas dingin ngeliat kelakuan Jaehyun, dari pada iri melihat Jaehyun, yang lain memutuskan segera bersiap-siap untuk sekolah, kuliah, dan kerja.

"Nay nanti abang jemput yah, yang pinter sekolahnya jangan skip makan pas istirahat," Jaehyun udah kaya emak-emak.

"Iya abangku sayang, udah boleh keluar ini ?" Jaehyun mengangguk dan tersenyum.

"Bye Nay sayangg," Nay melambaikan tangan ke arah Jaehyun.

"Enaknya punya abang rasa pacar, tiap hari diperhatiin," Nay kaget dan menoleh, ternyata temennya yang anjir siape lagi kalo bukan Lexsa sama Diana.

"Santai dong cuk," mereka berdua mah cengengesan aja.

"Ini kalian berangkat bareng ceritanya," Nay udah berkacak pinggang, merasa dikhianati dia.

"Iya hehe, nanti Lexsa traktir mie ayam deh jan ngambek ngapa," Diana mau nyogok Nay ceritanya.

"Tawaran diterima," murahan amat dah disogok mie ayam langsung luluh.

"Anak siape sih lu, gue yang ngeboncengin, gue juga yang traktir dasar," Lexsa mah tepok jidat aja.

"Oh jadi kagak ikhlas ini ceritanya, wah ini bocah minta di betot," Diana mengapit leher Lexsa, dan berakhir mereka tertawa bersama.

"Heh kalian bertiga," sekitar empat orang mendekati Nay dkk.

Keliatannya sih kakak kelas, bisa dilihat dari mukanya yang jauh lebih tua dari umurnya karena dandanan yang amat profesional. Perpaduan antara bedak tebal dan liptint merah terang menambah kesan cabe pada mereka.

Nay pengen ngakak woy, tapi sebisa mungkin dia tahan karena tidak mau menambah masalah. Ini berasa keren kali ya mereka, berasa ada efek angin yang buat rambut mereka berterbangan.

"Ada apa ya kak ?" Lexsa langsung tanya maksud dan tujuan para kakel manggil mereka males basa basi.

"Kalian ini sebenernya siapa sih kok bisa deket sama 7dream," Nay dkk tau ini arahnya mau kemana.

"Tetangga kak makanya kenal," si Diana asal nyeplos aja nih.

"Oh tetangga, kalo gitu kakak minta bantuan kalian buat deket sama 7dream terutama Mark," ucap Angeline yang kayaknya ketua dari genk itu.

"Aduh kak maaf ya tapi kita gapernah bahas masalah ini sama mereka," mendengar ucapan Diana muka mereka langsung sepet.

"Bilang aja gak mau bantuin cih," ucap salah satu teman Angel namanya Ghina.

"Jadi adkel kok sok banget, keren lu gegara bisa deket sama 7dream !!" Ikut nimbrung aja nih si Aurie.

"Loh kak kok jadi ngegas, iri lu ?!" savage sekali Nayya ini sodara-sodara.

"Dasar-," ucapan Yuri terpotong akibat kedatangan 7dream.

"Kok pada belom ke kelas sih ?" tanya Renjun.

"Udah sana ke kelas, mau jadi penjaga gerbang kalian ?!" Nay dkk langsung melangkah menuju kelas setelah mendengar ucapan Chenle yang rada ngegas.

"Hai Mark, lo kenal gue gak ? Kita seangkatan loh" tanya Angel dengan nada manjah.

'Siapa sih yang kagak kenal cabe sekolah,' batin 7dream.

"Tau, anak kelas IPA 8 kan, yaudah duluan ya," 7dream berjalan meninggalkan Angel yang udah baper.

'Mark dingin banget, pokoknya bakal gue pepet terus,' batin Angel

'Anjir bang Mark dideketin badut ancol,' batin Chenle.

"Nay kayaknya episode selanjutnya bakalan keren," ucap Lexsa sambil smirk.

"Gasabar gue," Lexsa dan Diana mengangguki ucapan Nay.

"Udah mau bel kuy kelas, yang terakhir traktir makan," ajak Diana dan mendahului berlari.

"Bangke, curang lu," mereka bertiga berlari di lorong kelas sambil teriak.

Waktu istirahat telah tibaa, saatnya salah satu dari mereka siap-siap untuk mentraktir, siapakah dia. Jawabannya Diana, lucu kan the real of senjata makan tuan.

Jadi waktu lari tadi diana gak sengaja nabrak temen sekelasnya yang juga mau ke kelas, Nay sama Lexsa bukannya bantuin malah lanjut lari sambil ketawa ngakak.

'Njir dosa apa gue bisa dapet kawan kaya mereka,' batin Diana sebel.

'Asik gajadi traktir ohoy, rejeki anak solehah,' batin Lexsa sambil senyum lebar banget.

"Asik traktirr, mari pesan banyak makanan," Lexsa kalo dapet gratisan suka kagak tau diri emang.

"Gue mie ayam pangsit minumnya lemon tea aja, gue ke kamar mandi bentar," ucap Nay dan segera berlari.

Setelah selesai dari toilet dia balik ke kantin tapi lewat belakang, sepi tapi suasananya adem banget. Nay berhenti sebentar untuk menikmati suasana yang ada, namun semua tak berjalan lancar saat sebuah pot dijatuhkan dari lantai atas dengan sasaran kepala Nay.

Bruk~ prang~

"Ah sial sakit banget, lo kalo punya mata dipake dong, jadi orang kagak peka banget sih bangsat !!" ucap Hanna sambil misuh-misuh.

"Lo kok disini ngapain dan pot ini, jangan-jangan ini rencana lo kan, ngaku lo jing," ucap Nay sambil nunjuk pot bunga yang udah pecah berserakan.

"Cih gue kalo mau nyingkirin lo gak akan pake cara murahan kaya gini, mikir aja deh lo, geseran gue mau pergi," Hanna mulai menjauhi Nay sambil tertatih.

"Sial siapa yang mau nyelakain gue, kayaknya akhir-akhir ini gue gak nyari masalah deh, au ah gue mau ke kantin keburu makanannya dimakan Lexsa," Nay segera berlari ke arah kantin.

'Sial gagal, awas aja lo Lee Nayya Wijaya' ucap seseorang sambil mengepalkan tangan.

Outfit Bapak Jaehyun pas nganterin Nay sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Outfit Bapak Jaehyun pas nganterin Nay sekolah


°
°
°
°
Gimana part ini menarik ?

Hai haii aku balik <3

Siapa tuh yang ngelempar pot ?!

Jangan lupa vote and comment ya

Next ?

May, 22-2021

My Brother's || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang