12| Room

2.1K 195 33
                                    

Happy Reading !!

Jangan lupa vote and comment
-- 🖤 --

Suasana di ruang tamu keluarga Wijaya lumayan mencekam sekarang, setelah Lee bilang kalau mulai sekarang dia bakal kerja menetap di Korea, kecuali ada hal yang mendesak.

Kalian udah bisa nebak kan, yap berarti Hanna dan Il Wa juga bakal tinggal serumah sama Nay dan abang-abangnya. Nay mau nolak gabisa, mau protes juga gabisa.

"Terserah ayah sama b-bunda aja, enaknya gimana," ucap Taeil mewakili yang lain.

Lee cukup kaget saat Taeil memanggil Il Wa dengan sebutan "bunda" walaupun masih terdengar canggung, apakah ank-anaknya sudah mulai menerima Il Wa dan Hanna sebagai anggota keluarga.

"Kalo gitu hari ini kita makan malam diluar aja gimana, udah lama kita gak makan keluar bareng," mereka mengangguk semangat tak terkecuali Nay, dia mah kalo tentang makan nomor 1.

Lee tertawa kecil melihat anak-anaknya yang terlihat semangat, dulu ia sangat sibuk bekerja sehingga jarang memiliki waktu bersama anak-anaknya terutama Nay, yah Lee menyesali hal itu sekarang.

"Pada siap-siap dih sana, jangan lama-lama nanti ayah tinggal," Mereka langsung ribut buat naik tangga.

"Hati-hati," ucap Lee, tepat setelah Lee mengatakan itu keributan terjadi.

BRAK

DUGH

"HEH bang Jhonny kalo jalan liat-liat dong main tubruk aje," ucap Renjun yang terjatuh akibat bersenggolan dengan Jhonny.

"Maap maap kagak liat, pendek sih," setelah mengatakan hal itu Jhonny langsung ngacir, Renjun cuma bisa usap dada.

"Njun kalo mau jatoh jangan ngajak-ngajak dong," kesal Haechan, pasalnya saat akan jatuh Renjun reflek menarik baju Haechan.

Sedangkan Nay udah digendong sama Jaehyun biar aman dari senggolan maut. Jangan lupakan yang lain menatap Jaehyun dengan tatapan iri dan dengki.

'Sa ae si Jahe'
'Kesempatan dalam kesempitan dasar'
'Belom aje gue pukul pake panci'

Another keributan di lantai 2~

"YUT BALIKIN KOLOR GUE," teriak Taeyong.

"GUE PINJEM DULU YONG,"

"HEH PARFUM GUE ITU CITA,"

"KUN JANGAN PANGGIL GUE CITA, GA GANTLE BANGET,"

"CHENLEE JANGAN BERANTAKIN RAMBUT ICUNGG,"

"LE ADIKNYA JANGAN DIGANGGU,"

Sedangkan di bawah Lee hanya bisa menggelengkan kepala, heran dia bisa punya anak bobrok cem mereka, itu turunan dari siapa sih. Si bapak Lee Min Ho ini suka ga sadar diri emang

Dan keributan lainnya yang tidak bisa dijelaskan lagi. Setelah melewati hiruk pikuk akhirnya keluarga Wijaya sudah siap untuk berangkat.

Belom juga jadi berangkat mereka udah ribut lagi nih, mereka rebutan mau semobil ama Nay. Tapi untungnya Lee bisa menengahi keributan itu dan membuat keputusan siapa yang bakal semobil bareng Nay.

Mobil 1 : Lee dan Il Wa
Mobil 2 : Taeyong, Yuta, Jisung, Chenle, Nay, Jaemin, Hanna
Mobil 3 : Taeil, Jhonny, Haechan, Jungwoo, Winwin, Ten, Renjun
Mobil 4 : Jaehyun, Doyoung, Kun, Jeno, Lucas, Mark

Di mobil 2 keadaannya canggung banget soalnya mereka juga belom deket sama "adik tiri", beda lagi sama mobil 4 yang berisik suara ketawanya Mark, orangnya emang receh melebihi uang receh lu, canda uang.

My Brother's || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang