8| Long Day

2.5K 242 4
                                    

Happy Reading !!

Jangan lupa vote and comment
-- 🖤 --

Saat sarapan Taeil bilang kalau ayah lusa bakal pulang, tapi gatau deh kaya ada yang aneh, ayah Lee nyuruh semua anaknya buat kumpul katanya sih ada hal penting yang mau dikasih tau.

Nay mah gakpeduli dia tetep lanjut sarapan toh masih lusa, sambil sesekali marah karena Lucas gangguin, akhirnya Taeyong lah yang harus turun tangan.

Satu persatu mulai pergi meninggalkan meja makan ada yang berangkat kerja, ada yang kuliah, dan yang sekolah. Tapi Nay masih asik duduk di meja makan padahal udah jam tujuh kurang, Taeil dan Jhonny yang belum berangkat kerja heran lihat Nay masih santai-santai padahal kalau sekolah harusnya udah mau masuk.

"Nay kok belum berangkat ? Udah mau jam tujuh loh, gatakut telat ?" Tanya Jhonny

"Emang niatnya mau telat bang Jhon." Mendengar jawaban Nay, Jhonny dan Taeil melotot ini anak perempuan ngajak gelud apa gimana.

"Nanti abang tahan mobil kamu kalo gak berangkat sekolah sekarang." Ancam Taeil

"Heh berangkat sekolah gak nanti abang jual motornya, biar gak bisa kemana-mana." Ancaman Jhonny dan Taeil membuat Nay bergegas memakai sepatu dan pamit berangkat sekolah.

"Punya adek perempuan kok bikin darah tinggi." Gumam Jhonny yang masih didengar Taeil.

"Sabar Jhon, Nay emang kayak gitu ngajak gelud terus kerjaannya." Kemudian Taeil dan Jhonny ketawa. random banget emang -_

"Pak bukain dong pagernya, gak kasihan apa." Pasti udah bisa nebak ini Nay kenapa, yap dia telat sampe sekolah jam pelajaran udah dimulai 10 menit yang lalu.

"Maap non gakbisa." Bertepatan dengan ucapan pak satpam, datanglah seorang guru matematika yang membuat bulu kuduk merinding.

"Telat lagi Lee Nayya Wijaya." Just info ya guys semua guru dan staf udah tahu kalo Nay adalah anak bungsu dari pemilik sekolah.

"Udah tahu pake nanya bu." Berakhirlah Nay di halaman sekolah dengan tangan hormat menghadap bendera. Tapi dia gak sendiri, jadi gini certanya.

Flashback on~

Saat mengikuti guru menuju lapangan Nay melihat dua orang yang lebih dulu diberi hukuman, tapi Nay kayak kenal setelah mendekat ternyata itu Diana sama Alexsa. Ga heran kok

"Kalian ini kerjaannya telat, sudahlah percuma bicara sama kalian. Jalani hukuman sampai selesai jangan kabur atau ibu tambah hukumannya." Guru itu segera pergi meninggalkan Nay dkk di bawah teriknya matahari.

"Kalian berangkat barengan ?" Tanya Nay yang sudah mengambil posisi hormat menghadap bendera.

"Enggak Diana yang duluan yang dihukum disini, terus gue gataunya lo nyusul ternyata." Ucap Alexsa.

"Sampe kapan nih dihukum ?" Tanya Diana udah cape dia mana panas lagi.

"Sampe selesai jam pelajaran pertama." Jawab Nay dan diangguki keduanya.

Flashback off~

Suasana kantin ramenya ngalahin pasar tapi untungnya, Nay dkk masih dapet tempat buat duduk. Saat Diana akan memesan makanan datanglah para abang Nay yang numpang duduk.

"Di sekalian dong pesenin." Ucap Haechan seenak jidat.

"Ogah emang gue babu lo, sana pesen sendiri." Mendengar ucapan Diana membuat Haechan melotot sedangkan yang lain udah ketawa ngakak.

My Brother's || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang