27| Mark me in your heart

1K 111 20
                                    

Happy Reading !!

Jangan lupa vote and comment
-- 🖤 --

Tok tok ~

“Masuk aja,” sahut Taeyong dari dalem kamar.

“Eh Mark ngapain ke kamar Abang tumben banget,” heran Taeyong setelah melihat Mark masuk kamarnya.

“Gabut aja sih Bang, lagi pula udah lama gak masuk ke kamar Abang,” setelah masuk Mark langsung merebahkan tubuhnya di ranjang Taeyong. Nyaman

Kamar dengan nuansa dominan hitam dengan aroma yang wangi cukup untuk memberikan ketenangan, Mark paling suka kamar Taeyong daripada kamar Abangnya yang lain.

Sepulang sekolah tadi Mark buru-buru ganti baju cuci kaki sama cuci tangan, terus langsung jalan ke kamar Taeyong. Kalo Mark masuk kamar Taeyong dalam keadaan masih pake seragam itu sama dengan cari mati. Anjay cari mati

“Lagi sibuk Bang ?”tanya Mark ke Taeyong yang lagi duduk di meja kerjanya sambil ngetik sesuatu di laptop.

“Kapan sih Abang gak sibuk,” jawab Taeyong dengan songong.

“Beneran atuh Bangg,” Mark udah guling-guling di kasur Taeyong. Lucu banget

“Kalo mau cerita, cerita aja Mark gue dengerin,” Taeyong hafal dengan maksud Mark.

“Siapa yang mau cerita, cuma mau tanya kok,” gengsi Mark tuh.

“Bang gimana pendapat Abang tentang saudara yang saling benci, maksudnya kayak si A dibenci saudaranya gara-gara masalah yang belum pasti bener,” Taeyong langsung mengalihkan atensinya ke Mark.

“Bahasan yang cukup berat ya Mark,” Taeyong terdiam cukup lama.

“Menurut Abang kalo hal kayak gitu beneran ada, parah sih si saudara yang benci si A karena hal yang belom pasti atau bahkan hal yang gak bener tuh suatu saat bakal nyesel sih, apalagi kalau si A tadi pergi dan memilih menjauh, bukan meninggal ya maksud abang, tapi itu bisa jadi sih,” Jelas Taeyong.

“Mark kagak tidur kan,” curiga Taeyong, soalnya Mark diem aja di kasur.

“Hah enggak Bang gue lagi mencerna kata kata Abang barusan, tapi emang kerasa agak ngantuk sih,” Mark mulai mencari posisi yang nyaman di kasur Taeyong.

“Udah pada makan belom, Abang tadi masak sup makaroni,” Mark langsung bangun denger ucapan Taeyong.

“Pake bakso bang ?” tanya Mark.

“Pake, ada sosis sama daging ayam juga,” aduh perut Mark jadi keroncongan.

“Gajadi ngantuk, mau makan aja,” Mark langsung ngacir keluar dari kamar Taeyong.

“Dasar Mark,” Taeyong tersenyum memilih melanjutkan pekerjaannya.

“Nay sendirian aja makannya,” ucap Mark saat melihat Nay sedang makan.

“Jadi maksud lo gue makhluk tak kasat mata gitu,” ucap Xiaojun tak santai.

“Maksud lo gue juga tak tampak disini,” Hendery ikutan gak santai.

“Sorry brader, emang gak keliatan,” ucap Mark langsung berjalan untuk mengambil piring.

“Sialan lo Mark,” umpat Hendery.

Setelah piring Mark penuh dengan berbagai macam lauk ia memilih untuk bergabung dengan yang lain. Pas banget Mark baru mau nyuap Jungwoo turun, kayaknya sih juga mau makan siang.

“Makan Bang,” ajak Xiaodjun.

“Haha iya, gua makannya dikamar ya masih ada tugas nih,” Hendery mengangguk untuk menanggapi Jungwoo.

Alhamdulillah kagak ikut makan bareng, gue muak banget soalnya,’ batin Mark.

Malam~

Tok tok

“Nay abang masuk ya,” ucap Mark.

Jadi malam ini Mark berniat nemenin Nay tidur, Mark gak mau Nay berpikiran bahwa semua abangnya ternyata gasuka sama dia. Dia pengen Nay bisa terbuka sama dia, Mark siap buat jadi sandaran kalau adiknya itu lelah dengan semua, Mark juga siap menampung keluh dan kesah Nay.

“Masuk aja bang gak dikunci,” jawab Nay dari dalem.

“Aigoo adikku yang mungil ini masih ngerjain tugas, kamu pasti capek jadi Abang memutuskan untuk nemenin kamu tidur,” Nay menggelengkan kepala dan melanjutkan mengerjakan tugas yang tadi sempat tertunda karena Mark mengetuk pintu.

Mark memilih untuk merebahkan tubuhnya di kasur Nay sambil bermain handphone, tapi karena bosan Mark memilih untuk melihat detail dari kamar Nay. Mark baru sadar bahwa selera Nay tidak jauh beda dengan abangnya Taeyong, memilih kamar nuansa hitam putih dengan aroma vanilla yang menenagkan.

Wah lihat koleksi buku novel ini tidak main-main, satu rak besar penuh buku. Mark tak pernah tau Nay punya rak buku ini, memang tidak terlihat sih soalnya Nay menaruhnya di pojok samping lemari yang otomatis rak bukunya tertutup lemari.

“Nay udah malem sini tidur, kamu gak capek ?” ucap Mark.

“Enggak sih, halah bilang aja Abang udah ngantuk,” Malunyaa Mark ketahuan.

“Hehe truee, sini sini temenin Abang,” Nay juga sudah menyelesaikan tugasnya ia memilih bergabung dengan Mark.

“Hari ini gimana Nay apa ada kejadian seru atau b ajah,” basa basi Mark sebelum memejamkan mata.

“B aja sih nothing special,” Mark mengangguk.

Mark bangun kembali untuk mematikan lampu kamar dan menyalakan lampu tidur, dirasa sudah pas dia kambali berbaring di kasur.

“Udah malem ayok tidur mau abang peluk ?” Nay tentu tidak menolak.

Sleep tight adik mungil,” ucap Mark.

“Sleep tight adik mungil,” ucap Mark

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Handsome Mark

°
°
°
°

Double up buat readers ku tersayang

Happy new yearr semuaa♡

Aku harap semua berjalan lebih baik di tahun depan 🥳

Gimana part ini menarik ?

Hai haii aku kembalii <3

Jangan lupa vote and comment ya

Next ?

Dec, 31-2021

My Brother's || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang