32| Calm

919 100 13
                                    

Happy Reading !!

Jangan lupa vote and comment
-- 🖤 --

Terhitung sudah hampir dua bulan Nay tinggal sendiri di apartemen, semua berjalan seperti biasanya tidak ada yang spesial. Namun berita buruknya akhir – akhir ini Nay mendapat pesan aneh.

Isi pesan yang berisi hitungan mundur, tanpa perkenalan dan pembukaan. Hitungan dimulai dari day 7 dan ini sudah hitungan ke 2 artinya hitungan tersebut sebentar lagi selesai, Nay semakin cemas apa yang akan terjadi jika hitungan sudah mencapai 1.

Hitungan ke 1 akan tiba hari ini, tepatnya nanti malam. Karena ini sudah hari ke 7 semenjak pesan itu dikirim, apakah Nay harus bersiap dengan kemungkinan terburuk. Tapi kemungkinan apa yang bisa terjadi, selama ini sepertinya tidak ada hal ganjil yang terjadi.

Tentu Nay merahasiakan pesan itu dari semua orang, Nay sebenarnya antara percaya dan tidak percaya sih dengan pesan tersebut. Bisa saja orang iseng, tapi bisa saja berisi hal buruk untuk Nay kedepannya.

“Nay bengong aja lu dari tadi, jajan gak ?” Diana menyadarkan lamunan Nay.

“Jajan dong, pelajaran matematika tadi sungguh menguras energi,” Diana mengangguk menyetujui ucapan Nay.

“Yang terakhir sampe kantin, kudu twerking,” setelah mengucapkan hal itu Nay langsung ngibrit pergi meninggalkan Diana yang terlihat masih loading.

“Yaakkk sialan, lo curang,” setelah sadar dengan segera Diana berlari menyusul Nay.

“Yah Nay the winner,” Nay menggebrak meja kantin yang ternyata sudah dipesan oleh Lexsa.

“Anjing hah lo hah curang ye,” Diana merampas jus apel milik Lexsa, dan ditatap sengit oleh pemiliknya.

“Ngapain lo berdua ngos – ngosan ?” setelah merelakan kepergian jus apelnya Lexsa bertanya pada kedua curut di hadapannya.

“Fak tadi Diana ngasih tau gue kalo dia mau twerking di tengah lapangan,” ucapan Nay disambut suara tertawa dari Lexsa.

“Astagfirullah bocah, semua ucapanmu itu adalah tuduhan tak berdasar,” Diana menampol kepala Nay dengan penuh rasa cinta.

“Udah – udah nih makan siomaynya keburu dingin,” Lexsa menyodorkan dua piring siomay.

“Kak Lexsa makasih banyak loh sebelumnya tapi ini mana minumnya kok gak ada nanti seret dong pas makan,” muka Lexsa udah keliatan sepet denger ucapan Diana yang kagak ada akhlak.

“Etdah udah dipesenin masih komen aja lu,” ucap Nay tak habis pikir dengan polah Diana.

“Njih ndoro nyuwun pangapunten, dah lah gue mau beli minum,” saat Diana hendak berdiri suara Nay menginteruspsinya.

“Tunggu besti gue nitip dong air putih dingin satu,” ucap Nay dengan tampang malaikatnya.

“Dih amjing apaan lo, komen aja,” Diana pergi ke stand minuman tanpa memperdulikan ucapan Nay.

“Duh gue jadi seret beneran, mana jus apel gue diminum Dinana lagi,” ini ngapa bahasannya jadi seret gegara somay dah.

“Nih gegara gue memiliki hati sebaik bidadari,” Diana membeli tiga botol air mineral ternyata.

“loh kok air putih! Lo kan tadi minum jus apel gue,” ucap Lexsa tidak terima.

“Udah sih iklasin aja, sama temen aje lu pelit,” dengan hati yang sedang menahan amarah Lexsa memilih melanjutkan makan somaynya.

Sepulang sekolah~

“Ayok main duls ke apart gue,” ajak Nay pada Diana dan Lexsa, sepertinya suasana apartnya akan lebih hidup jika ada mereka.

“Duh sorry Nay Papa gue baru pulang, jadi gue harus stay dirumah dulu,” bukan sengaja menolak ajakan Nay, tapi Lexsa benar – benar tidak bisa keluar bermain saat sang papa sedang di rumah.

“Hmm gue juga,” suara Diana terlihat merasa bersalah.

“Heyy gapapa keles, kalo pengen main dateng aja pintu apart gue selalu terbuka buat kalian,” akhirnya mereka berpelukan dan cerita pun tamat. Ya enggak dong

Nay membelokkan motornya ke arah kedai Kak Seje, sepertinya nongkrong disana lebih seru daripada sendirian di apart. Semenjak tinggal di apart Nay semakin sering ke kedai Kak Seje untuk menghalau kesendirian, minta makan juga sih sebenernya.

“Selamat datang adek,” sapa Kak Seje.

“Tumben sepi Kak,” Nay membuka kulkas untuk mengambil sebotol air putih dingin.

“Udah pada bosen kali makan mie,” Sejeong membuat seporsi mie buat pelanggan vip nya.

“Bisa jadi sih,” sungguh obrolan yang unfaedah antara Nay dan Kak Seje.

“Nenek mana Kak ?”

“hari ini jadwal check kesehatan,”

“Kalo gembul kemana Kak ?”

“Cari gebetan ini kan musim kawin,”

“Kalo-“ ucapan Nay terpotong

“Dah dah nih makan mienya dulu, dari tadi nge absen mulu,” Kak Seje menaruh semakok mie daging ke hadapan Nay, tentu Nay tidak menolak.

“Nay kok keliatan gak tenang, ada masalah ?” Nay menghentikan sebentar acara makannya karena mendengar ucapan Kak Seje.

“Gak ada kok,” Kak Seje menatap sendu ke arah Nay.

“Kalo Nay ada yang dirasa berat cerita aja ke Kakak ya,” Kak Seje mengusap kepala Nay sayang.

“Iya Kak,” Kak Seje tersenyum mendengar penuturan Nay.

Sebenarnya hati Sejeong tak tenang, ia melihat ada rasa gelisah dan cemas di raut wajah Nay. Sepetinya ada hal yang mengganggu pikiran anak itu.

Kemarin ia mendengar alasan mengapa Nay harus pindah ke apart, hal itu membuat hati Sejeong tergores, ia tak mengira orang terdekat Nay bisa sejahat itu.

Sebenarnya bagaimana awalnya ia bisa sangat menyayangi Nay, yaitu sejak pertemuan mereka di bawa pohon dengan kejadian yang konyol, hubungan mereka makin erat selayaknya kakak dan adik.

Entah kenapa Sejeong merasa harus melindungi Nay, karena anak itu ternyata rapuh di dalam dengan artian memiliki kesehatan mental yang lemah. Namun sifatnya yang keras kepala dan tertutup membuat Sejeong merasa sedikit kesulitan, untungnya sekarang Nay mau lebih terbuka padanya.

“Rasanya pasti berat banget ya ?” Nay menatap Sejeong dengan alis berkerut.

“Tapi Kakak yakin kamu anak yang kuat, tapi kalo kuat bukan berarti gak nangis loh, sesekali nangis buat mengekspresikan apa yang kita rasakan ya Nay,” Nay tersenyum mendengar ucapan Sejeong.

“Nanti kalo Nay gak kuat, Nay minta bantuan Kak Seje ya ?” Kak Seje mengangguk dan memeluk Nay.

“Iya Kakak pasti bantu,” Nay merasa tenang setelah mendengar ucapan Kak Seje.

°
°
°
°

Gimana part ini menarik ?

Hai haii aku kembalii <3

Double upp!!

Semoga puasanya lancarr ya ♡♡

Jangan lupa vote and comment ya

Next ?

Apr, 17 -2022

My Brother's || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang