Happy Reading !!
Jangan lupa vote and comment
-- 🖤 --"Gak ada yang ketinggalan kan Nay ?" Tanya Doyoung sambil merapikan barang-barang Nay untuk dibawa pulang.
"Engga bang Doy," jawab Nay.
"Gimana keadaannya sekarang hm ?" Tanya Ten sambil ngelus kepala Nay pelan.
"Udah sehat bang tapi masih agak lemes," jawab Nay.
Jadi hari ini Nay udah dibolehin pulang sama dokter Donghae, meski kudu ada sedikit pemaksaan.
Di perjalanan Nay cuma bengong sambil ngeliatin jendela, Winwin yang duduk di sebelahnya ngusap tangan Nay pelan.
"Kenapa hm ?" Tanya Winwin nyaris berbisik.
Nay hanya tersenyum dan menggeleng pelan sambil menghadap abangnya, Winwin langsung memeluk Nay dari samping sambil ngusap kepalanya.
Karena nyaman Nay malah tidur padahal udah mau sampe di rumah, sedangkan Doyong sama Ten senyum liat Nay tidur di pelukan Winwin tapi rada iri, pengen juga meluk Nay.
"Nay hey bangun udah sampe," Winwin nepuk-nepuk pipi Nay pelan, Nay mengerjabkan matanya lucu.
Ting
TingTrio Cecan (3)
Alexsa : sodara Nay ngilang kemana aje lu hah ?!
Diana : pasti ada apa apa kan ngaku lu @Nay
Nay : mending kalian ke rumah gue deh
Alexsa : gaskeun deh kalo gitu
Diana : Nay abang lu cakep cakep bagi satu ngapa
Nay : gue sedekahin deh ikhlas gue mah
Alexsa : random sekali kalian-_
Read : 2"Siapa Nay kayaknya rame banget tu hp," tanya Ten sambil bawa tas Nay.
"Ada deh, eh bang nanti temen temen Nay pada mau main," ucapnya pada Ten.
"Berapa orang emangnya ?" Tanya Ten
"2 orang bang," Ten hanya menganggukkan kepalanya.
"Perempuan semua ?" Buset deh ini Ten nanya terus perasaan.
"Iya abang, mau tanya apa lagi sok," Ten hanya nyengir sambil natep Nay.
Rumah masih sepi soalnya pada kuliah, sekolah, dan kerja. Tapi untungnya gak lama Lexsa sama Diana dateng.
"NA-" pas Diana mau teriak dengan cekatan Lexsa langsung nyumpel mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother's || NCT
FanfictionCahaya hidupnya telah pergi, meninggalkan kenangan yang membekas di hati. Terpuruk ? Tentu, menutupi segala kesedihan dan kerapuhan dengan mengubah diri menjadi badgirl membuat semua orang tertipu. Memiliki abang yang selalu ada untuknya, membantuny...