Happy Reading !!
Jangan lupa vote and comment
-- 🖤 --Taeil and Lee calls~
"Halo yah,"
"Halo Taeil, besok Nenek bakalan balik ke korea nanti kamu jemput ya di bandara."
"NENEK ?!"
Lee sedikit menjauhkan telfonnya dari telinga karena pekikan Taeil."Biasa aja dong son."
"Akhirnyaa oke deh yah."
Tut Tut..
Taeil tersenyum gembira saat tahu Neneknya akan pulang ke Korea, akhirnya ada yang berani untuk melawan. (Nenek Anne a.k.a ibu kandung Lee Min Ho)
"Dokter ada pasien yang harus ditangani," seorang perawat memasuki ruangan Taeil sambil membawa data pasien.
"Baik tunggu sebentar," Taeil bergegas mengambil jas dokternya dan pergi mengikuti sang perawat dengan wajah penuh senyuman.
"Nay, Nay bolos kuy," ajak Diana.
"Ga ah abis ini juga udah pulang Di, kalo gue ketawan bolos lagi motor gue bakal disita sama abang," ucap Nay melas, sebenernya ia pengen bolos juga.
"Adudu kasihan si Nay utuk-utuk," Nay hanya menatap Diana malas.
"Hari ini jadi anak rajin dulu, ga bolos," Lexsa sama Nay yang denger ucapan Diana langsung cengo.
"Jadi anak rajin di jadwal dulu, cuma elu itu Di," Diana mah udah senyum songong, merasa dipuji sama Lexsa.
Tak lama Bu Suzy masuk kelas, Nay dkk langsung buru-buru duduk ke tempat masing-masing. Kan judulnya mau jadi anak rajin dulu hari ini.
Kringg
"Baik anak-anak sudah bel, silakan berkemas, ketua pimpin doa yah," ucap Bu Suzy.
"Kalau begitu saya akhiri kelas hari ini Wassalamualaikum," Bu Suzy langsung keluar dari kelas setelah salamnya dijawab oleh para murid.
"Nay, Di maen ke apart gue dulu yok," ajak Lexsa.
"Maap beb gue hari ini gabisa, lain kali ya," Lexsa mengangguki jawaban Diana.
"Gue bisa, bentaran gue izin dulu sama abang-abang gue," Nay segera mengambil benda pipih dari dalam tasnya.
Wijaya's Family
Semua penghuni grup, Nay izin ya main ke apart Lexsa
Istri ayah
Jangan pulang kemaleman nak
Bang Tiway
Oke take care NayBang Atuy
Jan pulang malem-malemBang Jaeh
Hati-hati NayBang Echan
^2Bang Injun
^3Bang Markwu
^4Bang Jen
^5Bang jaemin
^6Bang Luke
^999
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother's || NCT
FanfictionCahaya hidupnya telah pergi, meninggalkan kenangan yang membekas di hati. Terpuruk ? Tentu, menutupi segala kesedihan dan kerapuhan dengan mengubah diri menjadi badgirl membuat semua orang tertipu. Memiliki abang yang selalu ada untuknya, membantuny...