5| Happy

2.7K 265 5
                                    

Happy Reading !!

Jangan lupa vote and comment
-- 🖤 --

"Guru bk gila, jadi dihukum nih akhirnya mana panas lagi." Dumel Diana sambil hormat bendera, Yap mereka bertiga sedang dihukum hormat ke bendera sampe jam istirahat manteb gak tuh.

"Heh diem deh, berisik." Kicep dah Diana denger suaranya Nay.

"Haha mampus." Ejek Alexsa

Kringg~

"Akhirnyaaa."

Brug

"Lah Dianaa." Kaget Nay

Siapa yang ngira kalo Nay pingsan, tidak semudah itu ferguso nguwehehe~

"Kok bisa pingsan sih, yuk bawa ke uks." Sebelum Nay dan Alexsa membantu Diana kebetulan ada anak PMR yang lewat dan akhirnya Diana dibawa sama anak PMR.

"Yuk susulin." Ajak Lexsa ke Nay dan diberi anggukan tanda setuju, mereka berlari ke arah uks.

"Kalian temennya yang pingsan tadi ya ?" Tanya salah satu anak PMR keliatannya sih kelas 11.

"Diana kak namanya, iya kita temennya." Jawab Nay

"Kayaknya Diana belum sarapan dan kena panas kemungkinan maagnya kambuh tadi udah minum obat, kalau udah bangun jangan lupa disuruh makan ya." Jelas kakak itu panjang lebar.

"Eh iya kak makasih." Ucap Lexsa sopan

"Sans aja sama gue, Eunha nama gue Eunha yaudah kalo gitu gue duluan ya."

"Sekali lagi makasih kak eunha." Ucapan Lexsa dibalas acungan jempol oleh kakak kelas yang bernama Eunha.

Tak lama Diana akhirnya bangun

"Lo gak papa Di ?" Tanya Nay khawatir gitu ceritanya.

"Gakpapa, eh laper gue makan yuk ke kantin." Jawab Diana dan langsung berjalan ke arah kantin.

"Gue gak yakin tu anak beneran sakit." Ucap Lexsa ke Nay.

Kantin~

"Wih penuh mau duduk dimana nih ?" Ucap Diana sambil memperhatikan sekitar.

"Bareng sama abang lu aja Nay." Usul Lexsa

"Yaudah yuk." Mereka berjalan ke ara meja abang Nay, pas disitu masih ada kursi kosong.

"Bang gabung ya." Ucap Nay dan langsung duduk disusul Lexsa dan Diana.

"Ih katanya kalian abis dihukum, bener ?!" Tanya Haechan histeris.

"Gosah pake teriak juga dong daki anoa." Jaemin jadi ikutan ngeelpiji nih.

"Hiyo bang." Nay jawab sambil kipasan pake tangan, gerah bro.

"Tadi kamu berangkat pagi kan, tapi kok bisa telat ?" Tanya Mark penasaran.

"Oh tadi mampir ke apart Lexsa dulu bang, baru berangkat." Mark denger jawaban Nay cuma ngangguk-ngangguk manja, tak lama pesanan mereka datang.

Waktu berjalan begitu cepat, tak terasa sekarang udah waktunya pulang jelas dong semua murid happy siapa sih yang gak langsung semangat denger bel pulang, tapi tidak untuk Nay. Ia rasanya males banget pulang ke rumah, ada hawa-hawa negatif katanya, udah iyain aja biar cepet.

"Nay balik yuk, woy Nay NAY." Diana ngegas nih di akhir kata, lha orang yang diajak ngomong malah melamun gitu.

"Eh iya Di em gue mungkin mau ke apartnya Lexsa dulu, gabung kuy." Ajak Nay padahal yang punya belum ditanyain.

My Brother's || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang