Happy Reading !!
Jangan lupa vote and comment
-- 🖤 --10.00 pm KST
Udah 20 menit mereka nunggu ayah Lee yang katanya mau pulang, tapi sampe sekarang belum juga muncul gatau orang ngantuk apa ya jam segini disuruh kumpul, emang ada apaan sih kayaknya penting banget.
"Ngantuk ah bang, ayah lama banget." Ucap Jisung yang akhirnya memilih tidur beralaskan karpet emas.g
"Jisung woy jangan tidur dulu." Ten berniat mencegah Jisung yang sudah mulai menutup matanya.
"Biarin aja Ten nanti kalo ayah dateng kita bangunin." Jhonny gatega sama Jisung, udah kelihatan ngantuk banget gitu.
Tapi lain cerita sama Nay dia kaya kelihatan gelisah galau merana gitu, Jeno yang melihat Nay gelisah langsung memeluk dan menenangkan sang adik kalau tidak akan terjadi sesuatu yang buruk, walau sebenarnya Jeno juga gak yakin.
"Sumpah ya bapak Lee min ho ini tidak berperikemanusiaan sekali masa udah jam segini masih disuruh menunggu sesuatu yang tidak pasti, lelah gue tuh." Ucap Lucas yang em kayaknya curhat deh.
Tak berselang lama setelah ucapan Lucas bel rumah berbunyi~
Ting tong
"Kayaknya ayah deh biar Mark aja yang buka." Mark berjalan menuju pintu dan mulai membuka pintu.
Mark kaget saat ayahnya Lee min ho Wijaya tidak datang sendiri tapi bersama wanita yang seumuran bundanya dan seorang perempuan muda seumuran Jaemin, Mark segera sadar dari kagetnya dan menyuruh mereka masuk terlebih dahulu.
"Anak ayah udah pada ngantuk semua nih ?" Mereka yang tadinya ngantuk auto melek setelah denger suara Lee min ho, lebih kaget lagi setelah tahu sang ayah tak sendiri.
Paham dengan keterkejutan anak-anaknya Lee Min Ho langsung menyuruh mereka duduk dengan rapi dan tenang, setelah itu keadaan menjadi hening bahkan suara jangkrik pun sampe kedengeran.
"Ada yang mau ayah bicarakan ke kalian semua." Semua perhatian langsung tertuju ke Lee Min Ho.
"Sebelumnya ayah mau minta maaf sama kalian karena gak jujur dari awal tentang hal ini, jadi-" Lee min ho menjeda ucapannya sejenak membuat anak-anaknya dag dig dug serr.
"Ayah sudah menikah dengan Lee Il Wa wanita di samping ayah." Ucap Lee min ho lantang.
Mereka yang tadinya kelihatan males-malesan langsung ribut, kaget ? Pasti rasanya kecewa ayah mereka menikah tanpa minta izin bahkan tidak memberi kabar.
"Dia bunda baru kalian dan ini Kang Han Na anak bunda Il." Jelas Lee min ho
"Maksud ayah gimana, becanda nih?" Taeyong mencoba mencari kebohongan di mata Lee tapi nihil, jadi bener ayah udah menikah.
"Ini terlalu mendadak yah." Ucap winwin yang terlihat kecewa, gak cuma Winwin tapi semua.
"Ayah udah lupain bunda ?" Pertanyaan Nay membuat mereka semua menatapnya.
"No sayang ayah hanya-" Ucapan Lee terpotong.
"Gada orang yang bisa gantiin posisi bunda termasuk lo." Tujuk Nay ke istri baru ayahnya, Nay Memang terlihat paling kecewa dengan keputusan ayahnya yang memilih menikah secara diam-diam.
"Nay bersikaplah yang sopan, dia adalah bunda baru mu." Ucapan Lee membuat Nay tertawa hambar, bunda katanya apa Nay tidak salah dengar.
"jangan harap Nay bakal panggil dia bunda." Nay langsung berlari menuju kamar sebelum air matanya mulai tumpah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother's || NCT
FanfictionCahaya hidupnya telah pergi, meninggalkan kenangan yang membekas di hati. Terpuruk ? Tentu, menutupi segala kesedihan dan kerapuhan dengan mengubah diri menjadi badgirl membuat semua orang tertipu. Memiliki abang yang selalu ada untuknya, membantuny...