Happy Reading !!
Jangan lupa vote and comment
-- 🖤 --Pagi - pagi jam setengah delapan Nay baru bangun, dia langsung panik karena telat sekolah pake banget. Segeralah dia mandi bebek dan pakai seragam, sambil misuh - misuh dong pastinya nyalahin abang-abangnya.
"Abang gue totalnya ada 24 masak kagak ada yang bangunin gue sih," Nay ngoceh sambil pake seragam.
Nay keluar kamar dan turun tangga buru-buru, Shotaro yang barusan buka kamar heran liat Nay, kenapa itu bocah pake seragam bukannya ini hari....
"Loh kok sepii, udah pada berangkat pasti," Nay segera memakai sepatu, dan akan membuka pintu rumah tapi suara serak khas bangun tidur memanggilnya.
"Heh bocil lu mau kemana pake seragam lagi, stres lu ini kan hari tanggal merah," setelah mengatakan hal yang membuat Nay cukup kaget Hendery berjalan ke arah dapur.
"Loh emang iya hari libur, tapi kok sepi," Nay segera mengecek kalender di handphonenya dan bener dong tanggal merah.
"Anjing bener, bangs-,"
"Iya bener lanjutt, ngumpat terus lanjut," ucapan Taeil membuat Nay mingkem seketika.
"Maaf Bang Il reflek," Taeil cuma bisa geleng-geleng sama kelakuan dan ucapan adiknya yang paling kecil.
"Heh cewek ngapain pake seragam, mau ngapel satpam sekolah ?" Tanya Haechan yang terlihat baru bangun tidur.
"Tau deh bang diem, tau gitu tadi tidur aja anj-
"LANJUTT AYOK," ucap Taeil dari arah dapur.
"Bang Il ngamok kaburr," Nay segera ngibrit ke arah kamar.
Sesampainya di kamar~
"Mau ganti baju tapi males," Nay menjatuhkan diri ke kasur.
Belum ada lima menit rebahan, Nay udah melayang ke alam mimpi emang dasarnya kebo. Jungwoo yang tadi udah liat Nay bangun plus pake seragam rapih heran, kenapa itu perawan satu-satunya belum turun lagi.
Jungwoo berniat untuk melihat adiknya sekalian ngajak sarapan soalnya udah siap, pas dia buka pintu kamar Nay ada orang yang Jungwoo yakini adalah adik perempuannya sedang tertidur dengan masih memakai seragam plus sepatu.
"Ini ternyata Nay pake seragam beneran, gue kira tadi gue masih mimpi," Jungwoo mau bangunin gak tega kebetulan Sungchan lewat.
"Dek Uchan bantuin bangunin Nay dong, Abang gak tega," Sungchan dengan muka bantal nganggukin ucapan Jungwoo.
Sungchan nge puk puk pipi Nay pelan tapi emang dasarnya Nay kebo jadi gak kerasa. Sungchan mulai sebel karena Nay kagak bangun-bangun, otaknya pun memunculkan ide jahil.
"NAY BANG JO BELI SUSU VANILLA," Nay yang memang maniak susu vanilla langsung melek.
"Mana mana," ucap Nay setengah sadar.
"Tapi boong, dah cepet turun nanti sarapannya keburu dingin." Sungchan dengan tidak bersalah langsung keluar dari kamar Nay sambil garuk-garuk perut.
Nay segera ganti baju dan dengan keadaan masih setengah sadar menuruni tangga. Tanpa sadar di anak tangga terakhir kaki Nay terbelit dan akhirnyaa.....
Bruk
"Aduhh apes banget jing," umpat Nay.
"Nay kamu gapapa, sini abang bantu," ucap Jeno dan segera membantu Nay berdiri.
"Remuk banget rasanya bang," keluh Nay soalnya dia jatuh telungkup.
"Makanya hati-hati sayangg, mau abang gendong ?" gak pake mikir Nay mah setuju aja tawaran abangnya.
"Manja bener ini anak perawan satu segala minta digendong," ucap Johnny yang sedang asik menyesap kopi di dapur.
"Jatuh tadi anaknya bang," adu Jeno.
"Seriusan Jen, Nay kamu gakpapa ?" tanya Xiaojun rada panik.
"Gapapa bang, kalem," Nay udah duduk manis di meja makan.
Selesai makan~
"Nay mau cuci tangan dulu sekalian bawa piring ke tempat cuci piring," Nay berdiri dari kursinya dan berjalan ke arah dapur tapi naasnya kaki dia terbelit lagi alhasil.....
Bruk Prangg
Para abang yang liat Nay jatoh plus denger suara pecahan piring langsung rusuh nyamper Nay ke dapur.
"Demen banget jatuh kayaknya," ucap Mark.
"Kok bisa jatuh sih sayangnya abang," tanya Ten sambil membantu Nay berdiri.
"Gatau bang kakinya dari tadi blibet mulu, ini pecahan pirinya gimana," ucap Nay sambil memijat punggungnya pelan, linu bos dari tadi jatuh mulu.
"Udah biar abang beresin kamu ke kamar gih, Win temenin Nay sana takutnya ini bocah menjatuhkan diri lagi," ucap Taeyong rada ngampet ketawa.
"Bang Tiway gausah ngajak ribut ya," Nay raut wajahnya udah pait banget.
"Sekalian izin bang, ini mau main sama Lexsa mamanya kangen katanya," abang yang lain ngebolehin.
"Tapi sama salah satu abangmu ya," Nay langsung protes, dia pengennya naik motor sendiri.
"Ngapainn gamau, pengen naik motor sendiri ngengg," ucap Nay sambil meragain lagi naik motor.
"Abang gak mau tanggung jawab ya kalo kamu nelfon terus ada apa-apa," saut Doyoung.
"Nay sama abang aja, nanti kita nyamper mcd katanya ada menu baru loh ice cream matcha sama burger, gimana?" tawaran Jaehyun sungguh membuat Nay ngiler.
"Eh setuju dong, tunggu ya bang Nay siap-siap dulu," Jaehyun langsung senyum waktu liat Nay semangat banget.
"Eh gue juga sekalian dong bang," ucap Lucas.
"Iye dah gue beliin semua, baik kan gue cakep lagi," ucap Jaehyun sombonk.
"Mulut gue gatel banget pengen julid sama elu tapi berhubung elu mau traktir gue cukup diam dan tersenyum," ucap Ten lirih.
Cakep kan kita, gans maksimal -Hendery and Lucas
°
°
°
°
Gimana part ini menarik ?Hai haii aku balik <3
Nb : komen kalian penyemangat kuh 😘
Ada typo ?! Mohon maklum bestiee <3
Jangan lupa vote and comment ya
Next ?
August, 22-2021
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother's || NCT
FanfictionCahaya hidupnya telah pergi, meninggalkan kenangan yang membekas di hati. Terpuruk ? Tentu, menutupi segala kesedihan dan kerapuhan dengan mengubah diri menjadi badgirl membuat semua orang tertipu. Memiliki abang yang selalu ada untuknya, membantuny...