Happy Reading !!
Jangan lupa vote and comment
-- 🖤 --“Loh ayah sama Nay kok bisa barengan ?” tanya Chenle yang baru saja membuka pintu.
Belom juga Nay sama Bapak Lee jawab pertanyaan Chenle, tiba-tiba ada suara Taeil nyaut.
“Ini pada mau nongki di depan pintu apa gimana ?” ucap Taeil yang baru saja selesai operasi pasien.
“Hayuklah masuk anggep aja rumah sendiri,” ucap Chenle, kurang ajar emang.
Tapi untungnya setelah Nay masuk keadaan enggak canggung canggung amat, nah kan Nay Cuma terlalu negatif thingking. Cuma yah ada anak setan dan nenek lampir yang liat ke arah Nay dengan tatapan ga santai.
“Anak perempuan jam segini kok baru pulang, besarnya mau jadi apa,” suasana yang tadinya masih kondusif sekarang jadi rada canggung gara-gara ucapan Oma Rose.
“Nay mau bersih-bersih dulu, duluan bang, yah,” Nay naik dengan sedikit berlari, Lee memperhatikan anak perempuannya dengan tatapan sendu.
Sedihnya ia juga harus meninggalkan anak-anaknya untuk beberapa hari karena perusahaan di Eropa mengalami sedikit masalah, tentunya ditemani oleh Il Wa.
Setelah kejadian di ruang tamu tadi, Taeil segera bersiap-siap untuk menjemput neneknya di bandara. Saat ia turun, di ruang tamu masih ada Renjun dan Chenle yang sedang bermain game.
“Mau kemana bang ?” tanya Renjun yang heran melihat penampilan abangnya.
“Keluar sebentar, duluan ya Njun,” Renjun menatap curiga ke arah Taeil.
“Le, Bang Taeil rapi banget apa jangan-jangan, bang Taeil diem-diem punya pacar,” Mendengar ucapan abangnya fokus Chenle untuk bermain game buyar.
“Masak sih bang, bang Taeil orangnya kuper gitu apa iya udah punya pacar,” Renjun menyetujui ucapan Chenle, siapa yang mau sama abang kupernya itu ya.
Chenle dan Renjun memilih meneruskan game mereka daripada memikirkan tentang Taeil. Sedangkan di bandara Taeil yang sedang menunggu kedatangan Nenek Anne merasa telinganya panas.
“Siapa yang ngomongin gue nih,” ucap Taeil sambil menyentuh telinganya.
“TAEIL,” teriak seorang wanita tua yang masih terlihat cantik berjalan ke arah cucunya.
“Buset kenceng bener teriakan nenek gue,” Taeil antara kaget sama malu nih denger teriakan neneknya.
“Ya ampun Taeil makin cakep aja kamu, sampe sekarang belom ada calon ?” si nenek enggak tanya kabar cucunya dulu malah langsung nanyain calon.
“Belom nek,” jawab Taeil ada apanya eh apa adanya.
“Pasti sampe sekarang masih kuper kan belajar mulu sih, cari cewek sekali-kali,” Taeil kagak kaget sih sama sifat neneknya yang emang aneh bin ajaib.
Taeil membantu Nenek memasukkan koper ke dalam mobil dan langung tancap gas ke rumah, kasihan neneknya udah tua nanti encok kalo kecapekan.
“Il Nay gimana kabarnya ?” tanya nenek saat mereka sedang di lampu merah.
“Kabarnya sih baik, tapi kayaknya Nay lagi banyak pikiran sekarang jarang gabung sama abang-abangnya,” Nenek hanya bisa menghembuskan napas setelah mendengar keadaan Nay.
“Rada cepet Il nyetirnya siput aja menang kalo balapan sama kamu,” udah Taeil lelah, ga kuad ngadepin nenek satu ini.
Sesampainya di rumah~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother's || NCT
FanfictionCahaya hidupnya telah pergi, meninggalkan kenangan yang membekas di hati. Terpuruk ? Tentu, menutupi segala kesedihan dan kerapuhan dengan mengubah diri menjadi badgirl membuat semua orang tertipu. Memiliki abang yang selalu ada untuknya, membantuny...