29| Cracky

953 115 25
                                    

Happy Reading !!

Jangan lupa vote and comment
-- 🖤

“Assalamualaikum Nay pulang,” Sepi tidak ada yang menjawab salam dari Nay.

“Huft setelah dari tempat rame terus pulang tapi suasananya sepi rasanya hampa banget,” Nay menuju ke kamar dengan langkah lesu.

Sesampainya di kamar Nay melempar asal tasnya dan duduk di tepi ranjang Nay memperhatikan luka memanjang di tangannya, pikirannya mulai berkecamuk dalam merasakan luka tersebut.

Rasanya memang pedih dan ngilu tapi entah mengapa Nay suka sensasinya seperti bisa dinikmati. Matanya melihat luka itu seperti goresan seni berwarna merah yang indah, membuat dia tersenyum.

“Udah sore nih langsung mandi aja kali ya,” Nay mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi.

Tunggu tunggu apa aku harus menjelaskan sensasi yang dimaksud Nay, emm baiklah akan kuceritakan. Nay suka sensasi luka itu saat terkena guyuran air shower, Nay juga suka sensasi luka tersebut saat terkena obat merah. Karena apa, karena jika terkena dua hal itu perihnya akan menjadi berkali-kali lipat.

Setelah mandi Nay memutuskan untuk tidur sebentar sambil menunggu abangnya pulang.

Cklek

Pintu kamar Nay dibuka oleh Jaehyun, niat hati Jaehyun ingin mengajak adiknya untuk makan malam tapi ternyata malah tidur nyenyak. Karena gak mau adiknya kelaparan ia memilih untuk membangunkannya.

“Nay bangun ayok makan malem, gabaik juga tidur magrib-magrib,” Nay tidak memunculkan tanda – tanda akan bangun membuat Jaehyun rada sebel.

“Astaga ini perawan satu kagak bangun bangun, bangun gak abang guyur nih,” dengan sedikit ancaman dari Jaehyun akhirnya Nay bangun.

“Nah gitu dong ayok cepet turun, nanti makan malemnya keburu dingin,” Nay mengangguk mendengar ucapan Jaehyun.

“Apa mau abang gendong princess ?” Nay awalnya setuju dengan tawaran Jaehyun, tapi saat itu juga ia tersadar.

Tersadar bahwa jika ia bersikap terlalu manja, abang yang membencinya akan berkomentar buruk atau bahkan menertawakannya di belakang, hal itu cukup memalukan baginya. Karena menurut Nay di usianya sekarang ia sudah tidak boleh manja.

“Gausah bang, Nay jalan sendiri aja masih punya kaki kok,” Nay berdiri dan ber1jalan mendahului Jaehyun.

“Hah tumben banget deh, perasaan gue jadi rada gaenak,” setelah melihat Nay menghilang dari balik pintu, Jaehyun segera mengejarnya.

“Loh kok masih sepi Bang,” ucap Nay yang ditujukan untuk Johnny, Ten, dan Taeyong.

“Mungkin masih pada mandi abis berkegiatan,” Nay mengangguk mendengar ucapan Taeyong.

“Loh Bang Jaehyun kayanya tadi ngikutin di belakang, ternyata enggak,” Nay celingak celinguk mencari keberadaan Jaehyun.

“Mungkin sekarang Jaehyun lagi mandi, harusnya kamu mandiri Nay, bangun tidur sendiri jadi enggak nyusahin Abang yang lain buat bangunin kamu,” ucapan Ten membuat kegiatan Taeyong menyiapkan piring berhenti dan Johnny menghentikan kegiatan minum kopinya.

“Maksud Abang ?” tentu Nay bertanya seperti orang bodoh karena pernyataan Abangnya cukup membuat ia kaget.

“M-mungkin maksud Abang kamu, kamu harus jadi anak yang mandiri gitu, biasa Ten kan omongannya rada pedes mohon memaklumi,” jujur Taeyong merasa terkejut setelah mendengar ucapan Ten.

My Brother's || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang