26| The Feel

901 102 6
                                    

Happy Reading !!

Jangan lupa vote and comment
-- 🖤 --

Malam itu ternyata tak hanya Nay yang mendengar ucapan Jeno, Jungwoo, dan Kun tapi juga Mark pria kelahiran Kanada itu kaget setelah tau fakta pahit bahwa ada abang yang menjelek - jelekkan adiknya.

Lebih terkejut lagi bahwa Mark tau Nay juga mendengar semuanya, rasanya hati kecilnya merasa tersentil saat melihat wajah kecewa Nay.

Tak ingin mendengar lebih banyak tentang obrolan mereka, Mark memilih untuk mengejar Nay.

Mark mendengar suara pintu dikunci, ya Nay memilih untuk mengunci kamarnya jaga - jaga kalau ada abang lain yang melihatnya menangis lalu mereka menggunjingnya. Not funny

“Oke Nay lupakan lupakan anggep aja lo nggak denger,” sambil mengucapkan hal itu air mata Nay dengan lancang mulai mengalir.

“Kenapa mata gue basah sih gue kan gak kenapa - kenapa, aneh banget gue, disini sesek banget apa gue buka aja ya pintu balkonnya,” Nay melangkah untuk membuka pintu balkon dengan tetap mengusap air mata yang mengalir.

“Yakin gabisa tidur nih gue, gue butuh bantuan,” Nay mengambil peti kecil dibawah tempat tidurnya.

Satu butir obat bermerk Zolpidem Nay ambil dan langsung ia minum. Setelah itu Nay memilih untuk berbaring, hanya berbaring dan berdiam diri, lama-lama rasa kantuk mulai menyerang dirinya.

Mark sama sekali tidak bisa mendengar suara Nay kecuali suara pintu terbuka, pikiran Mark sudah aneh-aneh jadi dia panik, dengan segera Mark lari keluar rumah untuk melihat apa yang terjadi.

Oke Mark tenang, Nay hanya membuka pintu balkon dan ia rasa Nay juga sudah tidur. Mark sangat kalut saat mendengar suara pintu terbuka dari dalam kamar Nay.

“Okey Mark udah malem lo harus balik tidur, semoga Nay gak melakukan hal-hal aneh yang diluar nalar,” Mark berjalan gontai masuk ke rumah sesampainya dikamar dia langsung merebahkan tubuh.

Keesokan harinya~

“Astaga ini perawan satu-satunya belom juga bangun, emang minta diguyur,” Haechan jalan kearah kamar mandi Nay, balik-balik bawa gayung diisi air.

“Huah hujan,” Nay langsung sigap bangun saat Haechan mencipratkan air ke wajahnya.

“Nyonya sudah bangun, mau sekolah enggak Abang tinggal nih,” Marah Haechan gak marah beneran kok mana tega dia marahin Nay.

“Iya iya marah-marah mulu masih pagi ni Bang,” Nay berjalan ke arah kamar mandi.

Meja makan~

“Mark, gue mau tanya dong,”Mark mengalihkan fokusnya ke Shotaro.

“Sok mau tanya apa,” Shotaro tampak ragu membuat Mark heran.

“Bang semaleman gue merinding setelah liat lo, sekitar jam satu pagi gue liat lo berdiri di depan kamar Nay cuma diem tapi gak ada angin gak ada petir lo tiba - tiba lari keluar rumah, lo sadar gak,” Bulu kuduk Shotaro berdiri setelah menceritakan hal itu.

Damn itu emang gue Taro, gue sadar seratus persen,” Mark mulai acara ngakaknya setelah denger cerita Shotaro, emang dia seserem itu.

“Hah ngapain lo Bang, gue kira lo kerasukan,” agaknya Shotaro merasa tertipu.

“Gue Cuma pengen tau keadaan Nay itu aja,” Shotaro manggur-manggut aja denger penjelasan Mark.

Morning cantik,” Mark menyapa Nay dan dibalas sapaan riang dari Nay, Mark tertegun saat Nay sudah terlihat baik-baik saja.

Sekolah, saat istirahat~

“Cuk gue punya cerita menggemparkan,” Haechan kembali dengan kehebohannya.

“Apa - apa ngomong yang jelas,” Renjun rupanya penasaran dengan berita yang akan dibawakan Haechan.

“Lo tau Geng Motor Garuda, salah satu anggotanya ada yang fake, ternyata dia anggota dari Heng Motor Naga Buwana,”

“Tau gak masalah yang katanya ketua Geng Motor Garuda pernah bunuh orang, sama bobol keamanan IT bank dan, masalah-masalah lain,”

“Ternyata yang bunuh tuh Ketua Geng Naga Buwana terus yang bobol kemanan IT Bank Sentral tuh si penghianat itu, nah gaterima dong Ketua Geng Garuda dia laporin dua orang itu ke polisi,”

“Kena pasal berlapis-lapis bro, sampe tua kayaknya di penjara,” Bahkan sebelum cerita berakhir mereka gamau mutus omongan Haechan, soalnya pembahasannya seru banget.

“Gila gak nyangka gue, bejat juga ye mereka,” ucap Yangyang.

“Anjing gue kagak demen nih masalah orang fake kayak gitu, iya gak Jen,” tanggap Mark.

“Iya bener Bang gue juga kagak suka,” Mark tersenyum miring setelah mendengar ucapan Jeno.

‘Kagak sadar diri dia, jing lawak,’ batin Mark.

Pojok info :

- Obat tidur sleepinal atau zolpidem adalah obat untuk menangani insomnia atau gangguan tidur seperti sulit memulai tidur, sering terbangun saat tidur, bangun terlalu cepat yang menyebabkan tidak bisa tidur kembali.

- Untuk panggilan 00L ke Mark emang kadang pake “Bang” bahkan sering juga langsung panggil nama “Mark”

- Untuk panggilan 00L ke Mark emang kadang pake “Bang” bahkan sering juga langsung panggil nama “Mark”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shotaro with mirror

°
°
°
°

Gimana part ini menarik ?

Hai haii aku kembalii <3

Jangan lupa vote and comment ya

Next ?

Dec, 31-2021

My Brother's || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang