Kim Jisoo as Jisoo
Member tertua di Blackpink. Gadis baik dan penyayang, perhatian dan cantik.
Kim Jennie as Jennie
Gadis bermata kucing, si manja yang lengket pada Jisoo. Bisa jadi melebihi J kalau manja. Center Blackpink yang seksi.
Ella Gross as Jennie / J
Di panggil J, kata Jennie agar tidak bingung. Anak kucing yang berubah menjadi manusia. Manggil Jisoo Bunda, tapi manggil Jennie Ayah. Manja sama Jisoo, sama seperti Jennie. Sayang banget sama Jisoo, penurut pula sama Jisoo.
Park Roseanne as Chaeyoung / Rosé
Adik Jisoo sama Jennie, main vocal Balckpink. Terkadang akur sama Lisa, tapi juga kadang berantem.
Lalisa Manoban as Lisa
Maknae Blackpink yang jago Dance. Meski terkadang berantem sama Rosé, sebenarnya dia juga sayang sama Rosé. Tidak pernah dendam sama sekali.
J adalah anak kucing yang berubah menjadi manusia, dan akhirnya di rawat oleh member Balckpink di Dorm mereka. Dan J juga memiliki kemampuan yang membuat member menjadi bingung dan panik, ketika J mengeluarkan kemampuannya itu.
JenTop!
Semoga ga bosen sama Jentop ya...
Soalnya Jitop.x aku simpen dulu ahaha....So... ini cerita fantasi dan terinspirasi dari berbagai ff dan film yang pernah aku baca dan tonton....
Jadi sori kalau agak sedikit aneh atau gimana nantinya....
Soalnya... bisa di bilang ini ff fantasi pertama aku.....
Dan semoga kalian suka...
KAMU SEDANG MEMBACA
(J)ennie | Baby Cat ↔Blackpink feat Ella Gross✅
FanfictionJ, anak kucing yang berubah menjadi manusia dan di temukan oleh Jennie dan Jisoo. JenTop with JiBot!