JenSoo
Happy Reading All........
______________________________
"Aduh… Ampun Unnie! Jangan menghukumku lagi! Aku tidak akan mengulanginya lagi, aku janji!"
Jennie tak peduli dengan rengekan Lisa, ia terus melanjutkan jitakannya di kepala Lisa. Posisi mereka? Leher Lisa tepat di bawah ketiak Jennie, dan lengannya mengunci leher Lisa sementara tangan yang lain menjitak kepala Lisa. Wajar saja jika maknae mengaduh kesakitan.
Jisoo dan Chaeyoung hanya bisa diam menatap kedua gadis spesial itu. Mereka bukannya tak peduli dengan Lisa, hanya saja jika melihat Jennie marah mereka memang tak bisa berbuat apa-apa selain hanya bisa memperhatikan. Dan berdoa dalam hati, agar Lisa baik-baik saja.
Jennie memang tak lagi marah karena ulah semalam, hanya saja ia masih kesal karena Lisa tak bisa mengerti kondisinya yang masih berstatus menjadi pengantin baru dengan Jisoo dan dengan seenaknya mengganggu malam pertamanya dengan Jisoo. Chaeyoung masih beruntung karena ia tak mendapatkan hukuman dari kakak Kucingnya yang galak itu.
Sementara J dan Ji hanya menelan ludahnya, entah takut atau malah sebaliknya. Tatapan kedua bocah itu tak bisa di jelaskan. Atau memang mungkin saja mereka takut, karena sejujurnya mereka berpikir setelah Lisa, keduanya juga akan mendapat hukuman dari Jennie.
Dan untuk para anak mereka, lebih tepatnya binatang peliharaan mereka sangat puas dengan apa yang di lakukan Jennie terhadap Lisa. Joohwang saja yang mendengarnya dari dalam kamar karena mungkin saja teriakan Lisa bisa ia dengar, ia merasa senang. Bahkan ia juga menyemangati Jennie untuk melakukan hal yang lebih pada Lisa.
"Jisoo Unnie, kapan Jennie Unnie akan berhenti?" Tanya Chaeyoung.
"Aku tak tahu, Chaeyoung." Jawab Jisoo.
"Unnie… Jennie Unnie terlalu berlebihan. Sudah berapa kali ia menjitak kepala Lisa, sementara tadi Lisa sudah di buat menjadi pelayan. Bahkan memukul pantatnya." Chaeyoung meringis kesakitan.
"Kau tahu sendiri bagaimana jika Jennie sudah marah. Untungnya Jennie tak memukulnya atau melakukan hal gila lainnya. Lagipula, mengapa kalian tidak bisa menenangkan J dan Ji semalam?"
"Bagaimana mau menenangkan mereka, aku sendiri saja sudah melakukan segala cara, tapi si kembar juga tak mau tidur sama sekali. Apalagi J. Uhh… Aku tak mau lagi melihatnya seperti semalam." Kesal Chaeyoung.Jisoo menghela nafasnya. Kemudian menatap Jennie. Ia kemudian menenangkan dirinya, kemudian mendekat ke arah kedua gadis spesial itu.
Ia sedikit meringis melihat Lisa yang terus mengeluh kesakitan karena ulah Jennie.
"Ayah… Sudah jangan lakukan lagi. Kasihan Lisa."
"Bunda membela Lisa?" Tanya Jennie, ia menghentikan jitakannya dan menoleh pada Jisoo tanpa melepas Lisa.
"Bukannya membela Ayah, tapi lihatlah Lisa, kasihan dia. Sudah cukup hukuman hari ini, apa Ayah tak kasihan dengannya?"
"Dia saja tak merasa kasihan dengan Ayah." Ketus Jennie.Dengan kasar, ia melepas Lisa. Lisa mengelus kepalanya yang terasa ngilu itu, kemudian mencoba untuk duduk di sofa. Saat itu juga Chaeyoung mendekat dan duduk di sebelahnya. Memanjakan Lisa, tentu saja.
Sementara Jisoo, sepertinya ia harus menenangkan suami kucingnya itu. Mode Harimau-nya kembali. Jisoo memegang lengan Jennie, kemudian membimbing suaminya itu untuk duduk. Ia mengelus lengan Jennie yang terasa berisi dari biasanya.
"Jennie Unnie sangat kejam!" Gumam Lisa mengerucutkan bibirnya.
"Apa kau bilang?!"Lisa membelalakkan kedua matanya saat Jennie membalas ucapannya. Sungguh, sebenarnya Lisa mengucapkannya pelan, tapi bagaimana bisa Jennie masih bisa mendengarnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
(J)ennie | Baby Cat ↔Blackpink feat Ella Gross✅
FanficJ, anak kucing yang berubah menjadi manusia dan di temukan oleh Jennie dan Jisoo. JenTop with JiBot!