Happy Reading All......
♡♡♡
J bersenandung kecil sambil berjalan ke arah kamar Chaeyoung. Sebenarnya, J ingin menemui Joohwang. Ia belum menyapa Ikan kecil itu semalam, karena terlalu lelah dan mengantuk. Ji juga sudah bangun, hanya saja saudara kembarnya itu memilih ke Dapur. Membantu Jisoo yang menyiapkan makanan.
Saat masuk, J menemukan Hank yang tengah duduk di Kasur. Berbincang dengan Ikan cantik milik Chaeyoung yang terdapat di sebuah akuarium di atas meja.
J mendekat ke arah keduanya, menyapa mereka dengan senyum manis andalannya. Jika Hank membalasnya dengan ceria juga, berbeda dengan ikan kecil itu, justru ia malah membalas J dengan nada kurang semangat. Membuat J mengernyit heran.
"Kenapa dengannya?" Tanya J merasa aneh.
"Biasalah. Kedua kakakmu lagi-lagi membuatnya kesal."
"Kak Chaeyoung dan Kak Lisa?"
"Siapa lagi… jika bukan mereka...."
"Apa yang mereka lakukan denganmu?" Tanya J pada Joohwang.
"Mereka bermesraan sepanjang malam. Dan itu membuatku kesal sekaligus iri. Andai jika aku manusia, sudah aku tendang keduanya." Balas Joohwang dengan kesal.J sebenarnya prihatin dengan Joohwang, hanya saja ia masih belum mengerti dengan apa yang terjadi. J memilih duduk disamping Hank, dan J memandang kembali ke arah Ikan kecil itu.
Belum juga membuka suara, Kuma dan Dalgom masuk. Menyapa mereka dengan ceria. Tentu saja, ketiganya membalas sapaan dua Anjing manis itu.
"Joohwang, apa Lisa dan Chaeng melakukannya lagi di kamar ini?" Kuma bertanya, saat mengerti dengan apa yang mereka bahas.
"Tentu saja. Aku sangat kesal dengan dua manusia itu. Mengapa mereka harus melakukannya di depanku?!" Gerutu Joohwang lagi.
"Ayah dan Ibumu juga begitu, J. Meski tak separah Lisa dan Chaeng. Tapi tetap saja itu menyebalkan!" Adu Kuma pada J.
"Memang apa yang dilakukan Ayah dan Bunda?"Baiklah. Sepertinya, pagi ini J akan mendengarkan curhatan para hewan peliharaan itu. Mereka sudah sangat begitu kesal dan membutuhkan orang untuk menjadi tempat keluh kesahnya. Dan sialnya malah J. Harusnya, J membawa Ji tadi agar tak terlalu panas saat mendengar curhatan mereka.
"J, kalau perlu… bilang pada Lisa dan Chaeng agar tak 'bermesraan' disini. Mereka menggangguku!"
"Nanti akan aku bilang pada Kakak! Tenang saja."Joohwan tidak menjelaskan secara jelas apa yang di lakukan Lisa dan Chaeng, ia hanya mengatakan bahwa keduanya berpacaran dan mengganggu Joohwang. Maka dari itu, J tak tahu apa yang sebenarnya terjadi pada kedua kakaknya itu.
Setelah selesai mendengar curhatan para peliharaan itu, J memilih untuk keluar dan segera sarapan. Pasti yang lain sudah menunggunya.
Benar saja, Ayah, Bunda, Ji dan kedua kakaknya sudah duduk terlebih dahulu di meja makan. J langsung menempati kursinya yang berada disebelah Jennie. Mereka kemudian sarapan pagi.
"Dari mana tadi, Sayang?" Tanya Jennie pada J.
"Menemui Joohwang, mendengar dia curhat." Balas J pada Jennie.
"Curhat? Memang dia curhat apa?" Tanya Chaeyoung heran.
"Hmm…… ini ulah kalian, Kak. Dia kesal padamu dan Kak Lisa."
"Memangnya apa yang sudah kami lekukan kepadanya?" Tanya Lisa tak mengerti.
"Joohwang bilang kalian berpacaran di kamar kak Chaeyoung sepanjang malam. Bahkan bermain di atas ranjang, dan membuat Joohwang kesal."Keduanya saling menatap satu sama lain, mereka meneguk ludahnya. Sementara Jennie dan Jisoo hanya menatap datar pada kedua adiknya itu.
Sementara J dan Ji memasang wajah bingung mereka masing-masing, tak mengerti dengan ulah ke-4 orang dewasa itu.
"Apa yang Joohwang katakan kepadamu, J?" Tanya Lisa sedikit ragu.
"Joohwang bilang… jika Kak Lisa dan Kak Chaeng selalu berpacaran di kamar, dan bermain diatas ranjang."
"Bermain? Bermain apa, J?" Tanya sang kembaran bingung.
"Aku juga tidak tahu. Joohwang hanya bilang seperti itu, dan tidak menjelaskannya secara rinci."
KAMU SEDANG MEMBACA
(J)ennie | Baby Cat ↔Blackpink feat Ella Gross✅
FanfictionJ, anak kucing yang berubah menjadi manusia dan di temukan oleh Jennie dan Jisoo. JenTop with JiBot!