Happy Reading All........
________________________________
Hari ini, J dan Ji memutuskan untuk ikut dengan Bunda mereka yang tengah melakukan photoshoot. Melakukan berbagai pose yang membuat J dan Ji tercengang saat melihatnya. Bahkan, Jisoo juga terlihat sangat manis saat melakukannya.
Awalnya Jisoo tak memperbolehkan mereka untuk ikut, tapi kedua anak kembar itu memaksa untuk ikut dan jadi saja Jisoo mau tak mau membawa keduanya ikut bersamanya. Sementara Jennie juga mempunyai jadwal lain.
Toh, kedua anak kembar itu juga harus menemukan orang yang sudah berani melukai Bunda mereka. Dan keduanya tentu saja tak tinggal diam saja, bukan? Apalagi mereka juga sudah tak sabar untuk membalas apa yang orang itu lakukan pada Bunda mereka.
"J, Bunda cantik sekali, ya?" Puji Ji sambil menatap Jisoo yang tengah melakukan posenya.
"Tentu saja, karena dia adalah Bundaku." Ji berdecak gemas dengan ucapan kembarannya itu.
"Dia juga Bundaku!" Ketusnya membalas.J tak peduli, ia hanya mengangkat kedua bahunya acuh. Kemudian, matanya tak sengaja menatap seorang dengan tingkah yang mencurigakan. J masih menatap orang itu, yang kini terlihat memasuki sebuah ruangan.
J mengernyitkan dahinya, curiga dengan tingkah orang itu yang memasuki ruangan make-up. Kemudian, ia lantas berdiri. Ingin mengikuti orang itu, namun suara Ji menghentikannya.
"Mau kemana?"
"Aku ingin memeriksa sesuatu, kau tunggu di sini jaga Bunda."Meski pun bingung, namun Ji tetap menganggukkan kepala dan mengijinkan J untuk pergi.
Segera saja, dengan langkah cepat J mengikuti orang itu. Ia menggunakan kelebihannya untuk membuka sedikit pintu ruangan itu, namun tanpa suara. Memperhatikan orang itu yang kini sedang mencari sesuatu membuatnya mengernyitkan dahinya. Dan matanya menatap seekor anak anjing yang duduk tak jauh dari orang itu.
Entah anjing siapa itu, dan bahkan J sempat bingung dengan keberadaan hewan itu di ruang make-up, namun J tetap mencoba berkomunikasi dengan hewan itu.
"Apa yang kau lakukan di situ?" Tanya anak anjing itu, saat menyadari keberadaan J.
J tak membalas, namun menunjuk orang yang ia perhatikan sejak tadi. Anjing itu lantas memperhatikan gerak-gerik orang yang menggunakan jaket hitam dan topi itu. Wajahnya tertutup masker, membuat anak anjing itu dan juga J tak bisa melihat wajah orang itu dengan jelas.
"Kau menyelidikinya? Aku bisa membantumu!"
J tersenyum puas dengan ucapan anak anjing itu, kemudian ia mencoba bersembunyi saat orang itu memperhatikan ke arah pintu yang terbuka. Membuat dahinya berkerut bingung tak mengerti.
"Mengapa bisa terbuka?" Tanyanya penuh kebingungan.
Saat orang itu mendekat ke arah pintu, J terlebih dahulu bersembunyi di balik dinding hingga membuat orang itu tak bisa melihat keberadaannya. Saat orang itu kembali menutup pintu, J kemudian keluar dari tempatnya bersembunyi. Berpikir apa kiranya yang orang itu lakukan di ruang make-up.
Sekitar 5 menit ia menunggu, J kemudian kembali bersembunyi. Setelah memastikan orang itu pergi, J langsung masuk ke dalam ruang make-up. Bertanya pada anak anjing tadi.
"Hei… Kau tahu apa yang dia lakukan?" Tanya J tanpa basa-basi. Ia tak bisa sabar sekarang.
"Orang itu memasukkan sebuah foto dalam tas berwarna putih yang terletak di kursi itu. Tadi, dia juga menghubungi seseorang. Aku tak tahu siapa yang dia hubungi, namun dia mengatakan jika fotonya berada dalam tas Jisoo."
"Foto?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(J)ennie | Baby Cat ↔Blackpink feat Ella Gross✅
FanfictionJ, anak kucing yang berubah menjadi manusia dan di temukan oleh Jennie dan Jisoo. JenTop with JiBot!