JenSoo
Happy Reading All.........
Tepat banget malam Jum'at 🤭
____________________________
Jennie dan Jisoo. Siapa sangka dua member Blackpink yang begitu terkenal di seluruh penjuru dunia itu, kini telah merubah status mereka yang awalnya hanyalah sepasang kekasih menjadi sepasang suami istri.
Benar. Hari ini, mereka akan melakukan pernikahan mereka. Jennie benar-benar gugup, ia akan melakukan acara ritual sebentar lagi bersama kekasihnya. Saat ini, ia masih bersiap-siap begitu juga dengan Jisoo yang sedang bersiap di bantu oleh Ibu dan kakaknya serta bersama 3 temannya yang lain. Bahkan, J dan Ji juga bersama Jisoo saat ini.
Jennie menghela nafasnya, mencoba untuk menghilangkan rasa gugup yang saat ini melandanya. Jantungnya tak bisa berhenti untuk berdetak semakin kencang, mengingat sebentar lagi ia akan mengatakan sumpah janjinya di hadapan Tuhan bersama kekasihnya.
Meski begitu, rasa bahagia mendominasi dirinya. Bahagia karena sebentar lagi, gadis berbibir hati itu akan menjadi miliknya seutuhnya.
"Tenang. Jangan gugup seperti itu."
Jennie menoleh pada seorang lelaki yang saat ini tersenyum dengannya, menepuk pelan pundaknya. Jennie membalas senyuman itu, mengontrol dirinya agar tak terlihat gugup.
"Aku masih mencoba untuk mengontrol diriku. Aku harap, pernikahan kami lancar tanpa ada halangan." Kata Jennie penuh harap.
"Kau tenang saja. Sudah aku perintahkan seluruh penjaga untuk menjaga tempat ini, agar tak ada yang mengganggu pernikahan kalian. Juga, selamat atas pernikahan kalian."
"Terima kasih, GD Oppa."Lelaki yang berstatus menjadi senior Jennie itu tersenyum. Kemudian pergi.
Jennie telah berada di altar saat ini, menunggu Jisoo yang akan datang sebentar lagi. Jantung Jennie seolah berhenti, saat pandangan mata kucingnya itu menemukan gadis berbibir hati yang saat ini berjalan ke arah altar. Mulutnya sedikit terbuka, menatap penuh damba pada sang kekasih. Memuji kecantikan gadis itu dalam hatinya tanpa henti. Yang saat ini melangkah dengan Chaeyoung yang mendampingi Jisoo.
Gaun sederhana berwarna putih milik Jisoo terasa sangat mewah dan menawan saat gadis itu yang memakainya. Gaun pengantin tanpa lengan yang terlihat anggun. Namun itu cukup mampu membuat Jennie memuji Jisoo. Bahkan, gadis kucing itu merasa jika gaun itu terlihat sangat cocok pada tubuh kekasihnya.
Jennie mengerjapkan kedua matanya, seolah mencoba mengambil penuh dirinya yang hampir terhipnotis dengan kecantikan kekasihnya. Bahkan, ia sendiri tak sadar jika Jisoo telah berada di depannya. Menatapnya dengan senyum yang mengembang sempurna.
"Sudah puas memandangiku, Nona Kim Jennie?" Goda Jisoo sembari terkekeh.
"Ehm… Ehehe… kau cantik." Puji Jennie.
"Kau juga terlihat cantik dan tampan."Dengan jas hitam, di padukan dengan celana hitam panjang dan dasi kupu-kupu. Hanya mungkin kemeja Jennie berwarna putih. Rambut panjangnya pun juga di ikat. Jisoo bahkan begitu sangat memuja pangeran hatinya ini.
Iya, Jisoo menganggap Jennie pangeran karena mengingat Jennie bukanlah gadis biasa seperti dirinya. Dan Jennie bukanlah sosok istri, melainkan suami untuk Jisoo. Dan apapun yang ada di diri Jennie, Jisoo sangat menyukainya. Karena hatinya memilih Jennie sebagai orang terakhir yang menempati hatinya.
"Bagaimana mungkin kamu berpikir memakai pakaian ini? Apa karena kau istimewa, Jendeuk?"
"Aku rasa, kau benar. Kau adalah istri dan aku suami. Lagipula, aku tak mau memakai dress. Aku lebih suka, jika kau yang memakai dress sementara aku menggunakan jas. Terlihat cocok, bukan?"
"Apa yang kau gunakan, selalu terlihat keren dan aku menyukainya."
"Syukurlah."
KAMU SEDANG MEMBACA
(J)ennie | Baby Cat ↔Blackpink feat Ella Gross✅
FanfictionJ, anak kucing yang berubah menjadi manusia dan di temukan oleh Jennie dan Jisoo. JenTop with JiBot!