Happy Reading All.......
______________________________________
Jennie memasuki dorm dengan langkah gontai. Dia menemukan seorang gadis yang tengah duduk di sofa panjang sambil menonton televisi. Ia tersenyum, lalu mendekati gadis itu. Gadis yang berusia 1 tahun lebih tua darinya itu terlihat serius dengan tontonannya, bahkan Jennie yakin gadis itu tak menyadari kedatangannya.
Jennie sangat dekat dengan gadis itu. Bahkan, sebelum menjadi member Blackpink seperti saat ini. Saking manjanya dan juga lengketnya pada gadis itu, Jennie bahkan mendapat julukan 'Jendeuki' dari gadis itu. Namun, Jennie sendiri tak menyangkalnya. Ia memang kerap sekali manja dengan gadis itu. Bahkan, ia sendiri akan dengan seenaknya keluar masuk ke dalam kamar milik Kakak tertua di Blackpink itu.
Jennie langsung menidurkan kepalanya di paha gadis itu. Gadis itu sempat tersentak kaget karena ulahnya, namun setelahnya tersenyum ketika melihatnya.
"Kau sudah pulang?" Sambut gadis itu sambil mengelus kepalanya dengan lembut.
"He'em. Unnie serius sekali dengan TV itu, hingga tak menyadari kedatanganku." Keluhnya manja.
"Maaf, ya? Jangan marah dong!" Bujuknya membuat Jennie mengangguk.Semua orang tahu, jika Jennie begitu manja dan lengket dengan Jisoo. Bahkan, Jisoo sendiri jika di lihat tak pernah mempersalahkannya sama sekali. Justru terkesan sangat suka dengan ulah Jennie yang begitu manja dengannya.
Akhir-akhir ini masing-masing member Blackpink mempunyai kegiatan individu. Entah itu mulai dari pemotretan bahkan Jisoo sendiri yang saat ini sibuk dengan aktifitas syutingnya. Mereka juga jarang berkumpul. Hingga hari ini, ketika Jennie pulang, ia begitu senang karena bertemu dengan Jisoo. Ia rindu ketika ia manja pada gadis itu.
Ketika ia terpuruk, Jisoo juga selalu menjadi penyemangat untuknya. Bahkan, ketika ia menerima komentar jahat dari para Haters sekali pun, Jisoo juga yang membangkitkan semangatnya. Itu sudah menjadi bukti, bahwa Jisoo juga sangat berarti dalam hidup Jennie.
"Bagaimana pemotretanmu tadi?" Jisoo mencoba basa-basi.
"Menyenangkan tapi juga melelahkan."
"Kasihan sekali Uri Jendeuki." Jennie hanya tersenyum menanggapinya, dan memeluk erat perut si Kakak tertua itu.Tentu menjadi Jennie juga sangat lelah, banyak tawaran yang ia terima. Dan Jennie benar-benar harus fokus pada pekerjaannya. Apalagi, setelah Blackpink menyelesaikan single terakhir mereka kemarin, Jennie menjadi sibuk dengan pekerjaan individunya. Begitu juga dengan ketiga member yang lain. Jisoo sebagai yang tertua juga memperhatikan mereka dengan baik. Setiap hari, ia akan selalu menanyakan kabar tentang keadaan membernya. Begitu manis, hingga ketiga adiknya menjadi begitu sangat manja dengannya. Apalagi Jennie yang begitu terlihat Clingy dengannya.
"Besok ikut aku mau? Kita belanja untuk kebutuhan Dorm." Kata Jisoo sambil membelai lembut pipi tembem si kucing.
"Boleh. Kebetulan aku libur, Unnie." Balas si kucing.
"Nah… sekarang istirahatlah!" Perintah Jisoo.
"Tidur dengan Unnie, ya?" Rengek Jennie. Ia benar-benar rindu dengan Jisoo.
"Ok." Balas Jisoo dengan senang hati, membuat senyum Jennie mengembang sempurna.Saat mereka bangkit, Jennie menatap jemari Jisoo. Di sana ia bisa melihat cincin yang di kenakan Jisoo. Cincin yang di berikan Jennie beberapa minggu yang lalu. Jennie sangat suka memberi cincin pada Jisoo, dan Jisoo juga dengan senang hati memakainya. Bahkan, ketika Jennie merengek kepadanya untuk memakainya, Jisoo dengan cepat akan memakainya. Dan ketika Jennie melarang melepasnya, tentu Jisoo tidak akan pernah melepaskan cincin yang melingkar indah di jemarinya itu. Dan mungkin hanya saat tertentu ia akan melepasnya, lalu memakainya kembali.
"Kenapa?" Sepertinya Jisoo sadar, jika Jennie memperhatikan sesuatu.
"Cincin!" Jisoo mengernyit tak mengerti.
"Cincin?" Jisoo tak mengerti.
"Terima kasih karena tak pernah melepaskannya dari jarimu, Unnie."
KAMU SEDANG MEMBACA
(J)ennie | Baby Cat ↔Blackpink feat Ella Gross✅
FanfictionJ, anak kucing yang berubah menjadi manusia dan di temukan oleh Jennie dan Jisoo. JenTop with JiBot!