43. Cemburu itu Menguras Energi

1.5K 156 7
                                    

JenSoo ♥️

Happy Reading All..........

_______________________________

Jennie memperhatikan Jisoo beberapa hari ini yang terkadang akan mengeluh rasa sakit, kaki yang semakin membengkak. Dan memang di jadwalkan pada bulan ini anak mereka akan lahir. 

Tentu saja, Jennie menyembunyikan masalah tentang Calista pada Jisoo. Ia hanya tak mau, jika Jisoo terganggu. Jennie ingin jika Jisoo fokus pada anak mereka yang akan lahir sebentar lagi. Masalah James. Jennie sudah berkali-kali mengancamnya, bahkan Jennie pernah memukulnya dan memberi hukuman untuk lelaki itu. Namun sepertinya lelaki itu terlalu berpihak pada Calista. Oh tentunya Jennie tak akan tinggal diam. Ia akan melakukan apa saja untuk menjaga keselamatan istri dan calon anaknya itu.

Jisoo juga akan menjadi lebih manja pada Jennie. Biasanya Jennie yang akan clingy, namun saat ini berganti Jisoo yang clingy kepadanya. Dan tentu saja Jennie menyukainya. Ia tak risih sama sekali, namun menikmati sikap Jisoo kepadanya.

Jisoo memilih melahirkan secara normal, saat keluarganya bertanya kepadanya. Awalnya memang ada yang menyarankan Cesar yang hari ini pun bisa saja ia lakukan. Namun Jisoo menolaknya. Dan hanya menghitung hari saja, keduanya akan bertemu dengan malaikat kecil yang selama 9 bulan ini hidup di perut Ibunya.

Hari ini, rumah mereka kedatangan tamu. Tentu teman mereka yang juga idol mengunjungi mereka. Terlihat ceria dan sangat bersemangat, karena nantinya mereka akan bertemu dengan Kim kecil dari Jennie dan Jisoo.

Bahkan Joy dan Yeri juga terlihat antusias saat menatap perut buncit Jisoo. Sementara Irene menatap iri pada Jisoo. Pasalnya, Beruang kesayangannya itu masih belum menikahinya. Padahal, keadaan Beruangnya dan juga Jennie itu sama. Perempuan istimewa begitu. Tapi, sepertinya Seulgi masih menyiapkan mental untuk melamarnya. Dan itu juga berlaku pada pasangan Nayeon dan Jeongyeon. Mereka juga iri dengan Jisoo dan Jennie. Jisoo yang beruntung mendapat Jennie yang pemberani. Masih ingat dengan jelas bagaimana Jennie melamar Jisoo saat itu. Dan itu tak akan pernah terlupakan bagi mereka. Jennie adalah contoh idol yang berani karena secara terang-terangan mengakui keadaannya itu di hadapan publik. Bahkan melamar Jisoo. 

"Sebentar lagi si kembar punya adik." Kata Yeri menggoda si kembar.
"Iya, kak."
"Bahagia, ya?" Timpal Joy yang di angguki anak kembar itu.
"Jangan nakal, jaga Bunda agar baik-baik saja, ne?" Wendy juga menimpali.
"Ne."

Sementara itu, Irene memilih duduk di samping Jisoo. Menatap perut Jisoo yang membuncit di temani Nayeon dan Mina. Ketiganya begitu gemas dengan perut Jisoo. Mereka saja tak sabar ingin melihat wajah bayi Jisoo, apalagi si calon Ayah dan calon Ibunya.

"Jadi, kalian memang sengaja tak melakukan USG?" Jisoo mengangguk dengan pertanyaan Irene.
"Jennie bilang agar ini menjadi kejutan. Apalagi ini anak pertama, jadi agar terasa bahagianya. Masalah untuk nama, dia akan memberikannya setelah anak kita lahir nanti." Kata Jisoo.
"Wah senangnya yang akan menjadi Ibu. Andai Dahyun juga berani melamar ku seperti Jennie melamar mu." Mina menatapnya iri yang membuat Jisoo terkekeh.
"Kau akan merasakannya suatu saat nanti." Mina mengaminkan.

Jennie bersama Seulgi di temani Jeongyeon dan juga Dahyun. Ketiganya juga mengobrol, apalagi sepertinya Dahyun malah menanyakan saran dari Jennie. Ingin melamar Mina seperti yang di lakukan Jennie pada Jisoo. Di sisi lain, member lain memilih untuk mendekati Jisoo dan melihat perut Jisoo yang membuncit. Bahkan ada yang menemani si kembar bersama Lisa dan Chaeyoung.

Jisoo diam-diam memperhatikan Jennie. Tersenyum saat menatap suaminya itu. Rasa gembira dalam hatinya yang akan mendapatkan anggota keluarga baru. Meski terkadang, Jisoo akan cemburu dengan para gadis yang mendekati Jennie. Entah itu sahabat atau fans perempuan. Bahkan Chahee saja sempat di tatap tajam oleh Jisoo karena begitu dekatnya dengan Jennie. Dan Jisoo akui, di antara sahabat Jennie, Chahee adalah orang yang selalu mendapat tatapan tajam dari Jisoo. Karena sejujurnya, Jisoo begitu sangat cemburu saat Jennie sudah bersama gadis itu.

(J)ennie | Baby Cat ↔Blackpink feat Ella Gross✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang