17. Accident

1.4K 209 32
                                    

Jisoo menghampiri kedua anak kembarnya yang tengah bermain dengan dua anak Kucing kesayangan Lisa, kedua anak kembar itu terlihat menikmati permainan mereka bersama Leo dan Lily. Bahkan disamping mereka, Kuma dan juga Dalgom tengah bermain bersama.

"Sayang…"

J dan Ji mendongak, menatap sang Bunda yang kini mendekat. Penampilan Jisoo telah rapi, ia memang akan pergi. Karena hari ini dirinya mempunyai jadwal syuting. Dan akan menitipkan si Kembar pada Lisa yang kebetulan memang tak memiliki jadwal sama sekali.

Rencananya, Lisa akan membawa keduanya ke Everland. Tentu saja itu membuat kedua anak kembar itu sangat senang, karena mereka akan bermain sepuasnya di Everland nanti. Dan selama Lisa bisa menjaga dua putri kesayangannya, Jisoo akan dengan senang hati mengijinkan kedua anaknya untuk pergi. Lagipula, kedua anaknya itu adalah anak istimewa. Tapi tetap saja, ia sebagai seorang Ibu tetap mengkhawatirkan kedua anaknya. Tentunya dengan sang Kekasih yang kini berada di luar negeri.

"Bunda ingin syuting?" Tanya Ji.
"Iya, Sayang. Kamu dan J akan pergi bersama Kak Lisa, bukan?" Keduanya mengangguk bersamaan.
"Kata Kak Lisa akan pergi ke Everland." Balas J.
"Selamat senang-senang, ya, Sayang. Ingat… jangan nakal disana, dan turuti apa kata Kak Lisa, mengerti?"
"Mengerti, Bunda."

Jisoo tersenyum, lantas memberi kecupan pada dahi kedua anaknya secara bergantian.

"Bunda pergi dulu, ya?"
"Bunda kapan selesai syuting sih?" Tanya J penasaran.
"Tidak akan lama lagi, Sayang. Memangnya kenapa?"
"Susul Ayah ya… kangen Ayah." Jisoo terkekeh mendengarnya.
"Ayah hanya sebentar, Sayang. Lagipula, selain syuting Bunda juga mengerjakan hal yang lain, seperti photoshoot." Keduanya mendesah kecewa.
"Ya sudah. Yang penting Ayah cepat kembali."
"Jangan sedih, ya? Nanti kita video call lagi sama Ayah, ok?" Keduanya kembali mengangguk setuju dengan usul Jisoo.

Setelahnya, Jisoo langsung keluar dari Dorm. Dan kedua anak kembar itu hanya menatap pada Bundanya yang keluar, lantas sama-sama mendesah.

"Ayah bagaimana, Ji?" Tanya J.
"Untuk saat ini… Ayah baik-baik saja. Sepertinya Paman jelek itu belum melakukan rencananya." Balas Ji.
"Rencana apa sih memangnya?" Tanya J.
"Membuat Ayah menjadi miliknya. Tapi… memangnya bisa apa dia memiliki Ayah? Ayah kan setengah wanita setengah pria." Balas Ji sambil menyengir.
"Iya juga iya. Kak Lisa juga satu spesies sama Ayah." J terkekeh mendengarnya.
"Kak Lisa juga?"

J mengangguk membenarkan, sambil sedikit terkekeh. Kemudian mengingat lagi, saat ia mandi bersama Lisa. Yang ternyata ia ketahui bahwa Lisa selama ini juga menyembunyikan sesuatu di balik celananya. Dan itu berarti ada dua orang yang terlahir istimewa di grup Blackpink, sementara dua lainnya terlahir normal seperti manusia pada umumnya.

Ji terkekeh, ternyata ia mempunyai seorang Ayah serta Kakak yang memiliki keistimewaan. Pantas saja, Chaeyoung menerima perasaan Lisa. Dan untuk kalian ketahui, itulah salah satu alasan Chaeyoung menerima Lisa ketika itu. Jika di ingat bagaimana Lisa yang mengutarakan perasaannya waktu itu, dan pada akhirnya Chaeyoung menerima perasaan itu dan menyerahkan tubuhnya pada Lisa. Dan serta untuk pertama kalinya, ia melakukan hal itu dan melepas mahkota yang harusnya ia jaga terlebih dahulu. Entah ia yang mudah takhluk, atau Lisa yang memang pandai meyakinkan Chaeyoung.

"Ayo… kalian sudah siap?"

J dan Ji menoleh,  menemukan Lisa yang baru keluar dari kamarnya. Dan kemudian, J dan Ji sama-sama menghampiri gadis istimewa itu.

"Tunggu, Kak. Kita ganti dulu, ya?" Lisa memutar kedua bola matanya malas.
"Main terus sih." Gerutunya, yang hanya disambut cengiran oleh anak kembar tersebut.

*
*
*

Everland!

Tempat dimana mempunyai banyak hiburan. Dan itu berhasil membuat J dan Ji menatap kagum dengan wahana yang mereka lihat, bahkan wahana itu terlihat menyenangkan di kedua mata bocah kembar itu. Mereka bahkan sudah tidak sabar untuk merasakan bagaimana rasanya bermain di wahana yang di ayunkan kekanan dan kekiri. Mendengar banyaknya suara teriakan dari para pengunjung. Entah itu suara yang menyenangkan atau suara yang menakutkan. Namun itu sudah membuat Lisa menelan ludah takut, saat melihatnya. Berbeda dengan anak kembar yang ada disebelah kanan dan kirinya.

(J)ennie | Baby Cat ↔Blackpink feat Ella Gross✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang