20. CatClaw 2

1.2K 191 21
                                    

Happy Reading All.....


♡♡♡

J dan Ji memperhatikan Jisoo yang tengah termenung didalam kamar. Mereka berdua sama-sama masuk dan setelah itu menutup pintunya, keduanya sama-sama berjalan ke arah Jisoo. Jisoo yang menyadari kedua anak kembarnya itu langsung tersenyum, menyapa kedua anak kembarnya itu.

J dan Ji duduk disamping kanan dan kiri Jisoo, sama-sama memeluk Jisoo dan menatap sendu ke arah Jisoo.

"Kenapa, Sayang?"
"Bunda… kita ingin bertanya."
"Tanya apa?"
"Jika seumpamanya ada orang yang menyakiti kita berdua atau ada orang yang ingin menyingkirkan kita berdua, apa Ayah dan Bunda akan marah pada orang itu?" Tanya J menatap Jisoo.
"Tentu saja. Ayah dan Bunda sudah sangat menyayangi kalian, dan Ayah serta Bunda akan sangat marah jika ada orang yang akan menyakiti kalian."

J dan Ji tersenyum mendengarnya. Keduanya sama-sama mencium pipi kanan dan kiri Jisoo.

"Lantas mengapa kalian bertanya seperti itu?" Tanya Jisoo heran.
"Nanti… jika sudah saatnya, kita akan beritahu, Bunda. Yang jelas… Bunda harus berhati-hati dengan Paman Haein. Ji merasa bahwa Paman itu tidak baik untuk Bunda."
"Bunda memang belum mengetahui bagaimana sikap dan perilaku Haein, Sayang. Tapi… jika kalian mengatakan hal seperti itu, Bunda akan berhati-hati dengannya."
"Jangan terlalu dekat dengan Paman itu, ya, Bunda." Jisoo mengangguk.

Jisoo memeluk erat kedua putri kembarnya itu. Meski bukan darah dagingnya sendiri, Jisoo benar-benar sangat menyayangi mereka seperti anak sendiri.

"Bunda boleh bertanya?"
"Tanya apa, Bunda?" J menatap Jisoo, penasaran.
"Sebenarnya… kalian berasal darimana? Bunda selalu penasaran dengan asal-usul kalian berdua."
"Bunda tahu dunia fantasi? Pernah mendengarnya?"

Jisoo sedikit berpikir dengan pertanyaan J, lantas ia mengangguk membalas pertanyaan itu.

"CatClaw adalah salah satu Dunia Fantasi, Bunda. Kita tinggal disana." Sambung J.
"Apakah sama seperti Bumi?" Tanya Jisoo penasaran.
"Bisa dibilang seperti itu. Apa Bunda mengetahui tentang dimensi? CatClaw berada di dimensi yang berbeda dengan Bumi dimana manusia biasa tinggal. CatClaw itu adalah dimensi dimana makhluk seperti kita tinggal." Jelas Ji.
"Banyak yang seperti kalian disana?" Tanya Jisoo dan keduanya mengangguk membenarkan.
"Tentu, Bunda."

Ini memang sudah saatnya bagi Jisoo untuk mengetahui siapa mereka. Toh… tak buruk juga untuk jujur dengan Jisoo, karena Jisoo adalah Bunda mereka. Dan masalah Jennie, mereka akan menceritakannya nanti setelah Jennie kembali pulang. Atau mungkin Jisoo sendiri yang akan menjelaskannya pada Jennie.

J dan Ji menceritakan tentang Dunia mereka sendiri. Dimana tak jauh berbeda dengan Bumi yang ditinggali manusia. Banyak pohon hijau, mungkin bedanya jika Di Dunia mereka, tidak ada bangunan tinggi seperti kantor. Disana hanya ada sebuah kastil besar dimana seorang Dewa tinggal dan memimpin, dan disana para penduduk CatClaw juga memiliki keistimewaan sama seperti J dan Ji.

Seorang Dewa disana adalah orang yang memimpin CatClaw, dia bukan Tuhan! Hanya sebutan bagi seorang raja. Mereka memang tidak menyebut Raja, melainkan Dewa. Pemimpin para penduduk CatClaw. Dan kedua anak kembar itu juga menceritakan mengapa mereka bisa sampai berada di dunia manusia.

"Jadi… ada yang menjebak kalian?" Tanya Jisoo terkejut.
"Iya, Bunda. Namanya Krista, dia dibantu sama senior yang namanya Vida. Mereka sebenarnya sudah di hukum sekarang. Soalnya kejahatan mereka sudah terbongkar." Kata Ji menjawab.
"Mengapa mereka melakukan semua itu?" Tanya Jisoo bingung.
"J pikir mereka iri sama kita berdua. Dewa selalu memuji kita dalam masalah belajar kekuatan, kita berdua selalu berkembang dalam meningkatkan kekuatan kita." Balas J lagi.

(J)ennie | Baby Cat ↔Blackpink feat Ella Gross✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang