✨20. Victoria Group✨

185 19 1
                                    

Victoria Group adalah sebuah nama geng motor dan perkumpulan antara dua sekolah, yaitu SMA Dwiwarna dan SMA Garuda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Victoria Group adalah sebuah nama geng motor dan perkumpulan antara dua sekolah, yaitu SMA Dwiwarna dan SMA Garuda. Geng ini sengaja dibuat bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara SMA Dwiwarna dan SMA Garuda dan geng ini dipimpin oleh Varrel karena dia yang paling aktif dan tegas, bukan hanya itu Varrel juga dipilih karena adil dan berjasa.

Geng ini sering kali beradu balap dengan sekolah lain ataupun geng lain yang menantang, contohnya SMA Dirgantara. Sekolah itu adalah salah satu sekolah yang menjadi musuh Victoria dan mereka juga membuat geng bernama 'LIBERTAS' dan dipimpin oleh Justin.

Victoria memiliki ribuan anggota karena dari masing-masing kelas sekolah mereka memiliki perwakilan dan itu cukup banyak. Namun Victoria hanya mengandalkan enam inti yaitu mereka bernama, Varrel, Reynald, Arlan, Zidan, Raffa, dan Bastian.

 Namun Victoria hanya mengandalkan enam inti yaitu mereka bernama, Varrel, Reynald, Arlan, Zidan, Raffa, dan Bastian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tentu mereka mempunyai sikap yang berbeda-beda, apalagi Raffa yang sangat hemat berbicara melebihi Varrel. Bahkan di grup WhatsApp pun sangat jarang sekali nimbrung, namun kemampuan bela dirinya jangan ditanyakan lagi dia memanglah jago.

Sedangkan Zidan dan Bastian mereka mempunyai sifat yang hampir mirip, sama-sama humoris. Namun bedanya jika Bastian agak tajam omongannya, suka menyakitkan.

Varrel Reynald dan Arlan mereka teman sejak SMP jadi kemungkinan sifat sikapnya tak ada bedanya, mereka cuek dan angkuh ketika bersama orang yang tak akrab dan mereka akan membenci seseorang yang menyakiti salah satu sahabatnya. Contohnya Rena, Reynald dan Arlan sangat membenci Rena karena menurut mereka Rena itu mempermainkan Varrel.

Namun keenam orang tersebut sangatlah ditakuti siswa siswi SMA Dwiwarna, bagi mereka keenam orang ini berbahaya, galak, dingin, tatapannya seram, dan mirip sekali seperti psychopat.

Di sebuah warung yang dekat dengan sekolah SMA Dwiwarna terdapat beberapa anggota Victoria, disana mereka biasa nongkrong ketika malam hari ataupun setelah pulang sekolah.

"Feeling gue kayaknya Justin sangat terobsesi deh sama si Rena" ucap Reynald membuka percakapan.

"Rena pacarnya Varrel maksud lo?" tanya Bastian

Posesive ColdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang