Markas Besar Mogilevich, Moscow, Rusia.
"Aku kumpulkan kalian semua disini, untuk membahas hal yang sangat penting, dan mendadak." Ucap Saga di kursi tahtanya.
Semua orang penting dari Mogilevich berkumpul hari ini di ruang rapat di kantor mereka karena panggilan Sang Ketua.
Seperti biasa. Gavino dan Brian duduk berhadapan.
Jovan duduk di sebelah Gavino, dan Alexi duduk di sebelah Brian, berhadapan dengan Jovan kekasihnya.
"Jovan dibantu tim Intelijen telah mencari informasi terbaru dari musuh terbesar kita, Yazuka, sejak 4 tahun yang lalu. Dan mereka mendapatkan informasi terbaru bahwa kedua anak kandung dari Yamato Yazuka, yaitu Alisha dan Alena sama-sama berkuliah di Washington DC saat ini."
Semuanya mendengarkan Saga dengan saksama.
"Lalu? Kita akan habisi mereka untuk memancing kemarahan Yazuka sebagai bentuk balas dendam?" Alexi yang membuka mulut.
Saga tersenyum kecil melihat kepekaan Panglimanya itu.
"Kita akan pindah bermarkas di Washington DC untuk sementara waktu. Kita bahas rencana kita disana."
Semuanya mengangguk, kecuali Brian dan Teresa.
"Assshhhh kenapa harus pindah?! Aku sudah nyaman di kota kelahiran ini!"
"Hei Sepupu, bagaimana jika kita suruh orang saja untuk membunuh mereka berdua. Lagipula mereka perempuan kan? Tidak sulit kok untuk membunuhnya."
Saga hanya membalasnya dengan tatapan tajam.
"Jika kalian ingin tetap disini, tetaplah disini, jangan ikut. Tidak ada yang peduli. Lagipula aku yakin kalian hanya akan merusak rencana." Gavino yang membuka suara.
Brian dan Teresa hanya menyeringai.
Markas Besar Capone, Callifornia, U.S
"Aku dapat informasi dari Tim Intelijen kita. Alisha melanjutkan S2 di Town Hall University."
Ini adalah pertemuan antara dua adik kakak, yaitu Joel dan Mark.
Joel terpengarah mendengar ucapan adiknya itu. "Apa informasi itu sudah valid?"
"Ya."
"Lalu bagaimana dengan Alena?"
"Tenang saja Kak. Joshua masih mengawasi gadis itu, bahkan lebih mudah karena mereka satu kelas."
"Hmmm bagus. Itu bagus. Apa ada gerak-gerik mencurigakan dari daerah Washington dan sekitarnya?"
"Sejauh ini tidak ada."
"Aku yakin ada banyak Kelompok Mafia yang mengincar dua gadis itu. Apa sudah valid informasi bahwa tidak ada anggota Yazuka lainnya yang menjaga mereka?"
"Tidak ada. Joshua dan Tim Intelijen kita yakin. Yazuka masih berada di Jepang. Hanya mereka berdua yang di Amerika. Joshua sesekali bahkan mengantar pulang Alena, dan tidak terlihat siapapun selain kakaknya di apartemen mereka."
Joel tersenyum. "Hmmmm aku rasa sudah saatnya kita lebih dekat dengan mereka. Kita harus gerak cepat sebelum yang lain mendahului kita."
Mark mengangguk. "Jadi, kita ke Washington?"
"Ya. Beritau yang lain. Siapkan keberangkatan dan markas baru kita disana, untuk sementara saja. Jangan lupa kabari Joshua hal ini, aku sudah merindukan adik bungsu kita itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK ANGEL
Romance[TAMAT] Gavino menyanggupi tugas yang diberikan Mafioso kepadanya. Namun tepat pertama kali ia melihat sasarannya, jantungnya berdesir. Dan sejak tatapan pertama, ia tidak bisa menghilangkan gadis itu dari pikirannya, walaupun fakta orang tua gadis...