"Apa itu?" Tanya Saga, ketika Gavino meletakkan sebuah kotak persegi berwarna cokelat di atas meja.
Gavino menghela nafas panjang. "Apa ini? Apa yang akan kalian fikirkan ketika melihat ini?"
Semuanya terkejut ketika kotak itu dibuka oleh Gavino.
"Darimana kau dapat itu?!" Tanya Joel
"Tiga hari yang lalu, salah satu anggota Yazuka kemari, memberikan ini pada Alena, sebagai harta peninggalan ayahnya, yang berhak ia terima sebagai anak."
"Kenapa tidak Alisha?"
"Aku tidak tau, Joel.."
Semuanya terdiam.
"Lalu?" Tanya Jovan.
Gavino menghela nafas. "Alena menyuruhku untuk mengembalikan ini padamu. Atau, dia melepas harta ini, intinya."
"Kenapa aku?"
"Karena Yamato mencurinya dari ayahmu, Bodoh."
Joel menghela nafas. "Gavino, serius ya. Gue aja lupa gue punya ginian. Gini ya... Orang tua itu udah nggak ada. Kalau Yazuka ngasih ini ke Alena, yaudah itu punya loe."
"Nggak bisa, Joel. Gavino merasa bersalah tetep ke loe. Karena mertua dia nyuri dari ayah loe." Saga yang menjawab.
"Terus mau gimana Bro? Digimanain itu berlian?"
Gavino berfikir keras. "Kita jual."
Semuanya menoleh.
"Kita jual berlian ini ke Gedung Putih, atau ke bank, atau ke pengusaha. Lalu hasilnya, kita bagi rata."
Semuanya terdiam.
"Menurut gue itu adil." Ucap Jovan.
"Karena ini hasil pencurian. Joel beranggapan gue dan Alena berhak memiliki ini karena ini peninggalan Yamato. Tapi Alena beranggapan kalau Joel lebih berhak dapat ini."
"Oke oke... Hasilnya mau dibagi gimana?" Tanya Joel
"Gue nggak ikutan. Itu masalah kalian." Ucap Saga. "Gue Mogilevich, oke? Nggak ikutan Capone sama Yazuka."
"Loe harus dapet! Loe udah ikut kesini sekarang."
"Oke. Dengerin. Kita bagi 6. Gue, Kak Saga, Jovan, Joel, Mark, dan Joshua."
"Hmmmm loe nggak ngelupain adik gue ya? Terharu gue. Gue aja lupa."
Ucapan Joel hampir membuat Gavino tertawa.
"Gue ambil 15% aja. Karena ini bukan kepentingan gue gitu." Ucap Saga.
"Sama." Tambah Jovan.
"Kita bagi-bagi harta aja sesama keluarga." Ucap Joel.
"Oke. 30% untuk kalian. Terus?"
"Mark sama Joshua masing-masing 15% juga lah. Mereka tau apa sih ginian."
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK ANGEL
Romance[TAMAT] Gavino menyanggupi tugas yang diberikan Mafioso kepadanya. Namun tepat pertama kali ia melihat sasarannya, jantungnya berdesir. Dan sejak tatapan pertama, ia tidak bisa menghilangkan gadis itu dari pikirannya, walaupun fakta orang tua gadis...