3

2.7K 133 1
                                    

Wahyu POV

Aku tidak mungkin mengenalkan mama pada Anna , aku tak ingin kehilangan Anna , dan aku juga tidak bisa menyakiti Arfa .

Mungkin kalian bisa berfikir aku laki laki yang rakus . Tapi Arfa adalah wanita baik yang tak seharusnya hadir di saat Anna pergi menuntut ilmu .

Dan aku pun juga laki laki yang tak teguh pada prinsip untuk menikahi Anna . Kedua orang tuaku tak menyetujui jika aku bersama Anna yang menurut keluargaku tak pantas untukku .

Jika aku memilih Anna Arfa yang akan sakit . Dan jika aku memilih Arfa aku akan kehilangan cinta ku dan Anna .

Aku juga tak ingin hidup dalam kebohongan di depan Anna tapi saat ini aku bingung harus bagaimana .

Untuk kehilangan keduanya aku belum bisa .

" Sayang " ucap Wahyu

Anna menoleh kearah Wahyu

" Iyya kenapa mas " ucap Anna

" Bagaimana kalau kita menikah sirih dulu , pasti pelan pelan mama akan menyetujui hubungan kita " ucap Wahyu

" Menikah sirih , baik lah jika menurut mas Wahyu itu yang terbaik untuk kita saat ini , Anna menurut saja " ucap Anna

......

Pernikahan Wahyu dan Anna di gelar di sebuah masjid eengan di wakilkan beberapa orang saja .

Wahyu membawa Anna kesebuah villa yang cukup jauh dari kota . Villa itu sangat indah dan asri .

" Bagaimana , suka tidak " tanya Wahyu

" Suka banget dong " ucap Anna

" Khusus buat istri aku yang paling cantik " ucap Wahyu sambil menggendong Anna

" Makasih suami ku surgaku " ucap Anna mengecup pipi Wahyu

Sementara Wahyu merebahkan tubuh Anna di kasur . Mereka melakukan malam pertamanya .

Hingga pagi pun tiba .

Wahyu membuka matanya. Terlihat Anna tanpa busana yang memluknya dengan erat .

Rasa bersalah itu pun semakin terasa di benak wahyu

Hati Kedua Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang