Wahyu menikahi Arfa Atas desakan orang tuanya. Dikarenakan keluarga Arfa dari kalangan keluarga terhormat.
Ibu Wahyu tidak menyukai Anna yang ia tau hanya seorang gadis biasa dari keluarga yang tidak jelas.
Anna menyembunyikan identitasnya . Dan berpura pura jadi anak sebatang kara. Karena ia tak ingin ada orang yg hanya melihat harta milik orang tuanya.
Anna dan Aluna terlahir dari ibu yang berbeda . Namun ibu kandung Aluna tidak pernah membedakan antara Aluna maupun Anna.
Ibu kandung Anna sudah meninggal sejak Anna di lahirkan.
Arfa menyukai Wahyu sejak dahulu , namun ia terllu takut untuk mengungkapkan cintanya terlebih dahulu . Sehingga disaat ia tau , bahwa ia akan di jodohkan dengan wahyu , Arfa sangatlah bahagia karena ia bisa bersatu dengan orang yang dicintainya.
Anna berpacaran dengan wahyu sejak SMA . Arum teman sekelasnya berpacaran dengan Rico dan itulah awal pertemuan antara Anna dan Wahyu.
Anna kuliah di luar negeri dengan beasiswa . Namun tetap saja orang tua wahyu tetap tidak setuju jika Anna menjadi bagian dari keluarga mereka.
Satu tahun Anna kukiah di luar negeri , Wahyu menikahi Arfa . Dalam hati yang masih snagat mencintai Anna.
Wahyu yang awalnya tak ada rasa untuk Arfa. Mulai membuka hatinya hingga rasa nyaman itu muncul , lalu menjadi rasa sayang dan cinta.
Rasa cinta Wahyu untuk Arfa menjadi rasa bimbang ketika kedatangan Anna dati luar negeri.
Rasa cinta Wahyu untuk Arfa bukannya hilang . Namun di satu sisi ia masih berharap bisa bersama Anna.
Wahyu mencintai dua wanita dan tak mau kehilangan keduanya saat itu.
Anna yang tak tau menahu tentang pernikahan Wahyu . Menganggap Wahyu masih tetaplah miliknya.
Bahkan Arum sahabat nya sendiripun tak memberi tahu tentang pernikahan Wahyu dan istrinya.
Lalu siapa yang salah di sini ??
Wahyu ???
* Tapi dia di paksa orang tuanya untuk menikahi gadis yang sama seklai tak pernah ia cintai
* Ingin mempertahankan , namun ia tak bisa melepaskan istrinyaArfa ???
* Wanita yang tak tau apapun tentang cinta Wahyu dan Anna
* Ia mencintai Wahyu drngan segenap hatinya dan menjadi istri yang baim untuk wahyu sekaligus menantu idaman untuk keluarga WahyuAnna ???
* Pacar Wahyu sejak dulu
* Cinta pertama dari wahyu
* Tidak tau tentang hubungan Wahyu yang kala itu sudah beristri.
* Menjadi istri sirih tanpa curiga apapun karena rasa percayanya terhadap laki laki yang ia cintai.......
Lebih kasian siapa ???
Wahyu = menahan perasaannya sendiri demi kedua orang tuanya dan juga menyakiti kedua wnaita yang sangat ia cintai.
Arfa : wanita baik yang tidak tau akan kisah pahit suaminya , dan mengorbankan hatinya untuk kebahagiaan putrinya .
Anna : mencintainya dan menikahi orang yang dia cintai tanpa tau jika laki laki itu sudah beristri , di bohongi bahkan hingga memilih pergi untuk tidak menyakiti istri pertama.
Terima kasih sudah membaca cerita ini bahkan hingga part 67
Mungkin ada sekita 3-5 part lagi akan the end 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Hati Kedua
RomanceYang namanya pelakor mana ada yang baik semua pelakor itu jahat . petikan kata itu selalu terngiang ngiang di telingaku . Terinspirasi dari film Korea baca yukk😊