Nama ku Wahyu . Punya dua istri yang satunya pilihan orang tuaku dan yang satunya adalah wanita yang ku cintai .
Aku tak bermaksud menyakiti keduanya yang sama2 baik dan cantik . Namun aku juga tak bisa melepaskan wanita yang ku cintai.
Egois memang tapi aku bisa menjadi suami yang adil untuk kedua istriku , aku tau suatu saat mereka akan tau . Tapi aku sudah siap dengan semuanya .
Arfa wanita yang di kenalkan keluargaku , dan menantu idaman mamaku . Arfa wanita baik baik dan keluarga berada dan selain itu dia keluarga kami juga sangat dekat .
Cinta yang tulus darinya terkadang sering membuatku merasa bersalah , dia wanita baik dan pantas bahagia. Tapi hanya karena aku , aku yang bodoh ini tak pantas untuknya yang begitu sempurna .
Aku bisa saja menceraikan Arfa dan menikahi pujaan hatiku Anna , tapi ancaman mamaku pun tak bisa ku hindari. Bukan karena aku takut kehilangan harga tidak . Aku hanya takut kedua orang tuaku di permalukan .
Kedua orang tua Arfa Adalah orang berpengaruh di kotaku . Tak bisa sembarangan jika aku menceraikan Arfa dan akan mempermalukan keluarga besar kami .
Dan Anna dia pacarku sejak SMA . Aku mencintainya , dulu aku menyukainya selain dia polos dia juga wanita yang baik . Karena keluarga kami tidak selevel mamaku tidak menyukai Anna .
Anna adalah mimpi terbesar ku dan aku harus menyerah karena keluarga memaksaku menikahi Arfa .
Namun itu semua sirna saat aku memilih untuk diam diam menikahi Anna . Aku memilih untuk mengambil jalan itu .
Aku memilih untuk membahagiakan keduanya meskipun aku juga akan menyakiti keduanya suatu hari nanti .
Aku tidak punya pendirian , tidak punya prinsip dan tidak bisa bersikap tegas . Aku tak bisa melepaskan keduanya.
Aku mencintai Anna dan tidak bisa melepaskan Arfa
KAMU SEDANG MEMBACA
Hati Kedua
RomanceYang namanya pelakor mana ada yang baik semua pelakor itu jahat . petikan kata itu selalu terngiang ngiang di telingaku . Terinspirasi dari film Korea baca yukk😊