SATU KATA BUAT YANG SELALU BACA BASKARA ATAU STAY TERUS SAMPAI PART INI TERIMAKASIH!!
YANG SUDAH MAMPIR ATAU ISENG ISENG BACA MUNGKIN HEHE YANG SUDAH VOTE DAN KOMENNYA TERIMAKASIH JUGA!!
SEMOGA DENGAN CERITA BASKARA INI BISA MENGHIBUR KALIAN YA
MAAF BARU UP SEKARANG SOALNYA AKHIR AKHIR INI AKU SIBUK
HAVE NICE DAY!!
happy reading
Galih yang baru saja sampai langsung menanyakan soal keberadaan Safina kepada Baskara.
"Bas sih Safina kemana?" tanya Galih sambil membawa sebuah plastik hitam.
"Oh dia udh ke kamar mandi, mau ngapain emang?" jawab Baskara.
"Ini gue mau kasih ke dia" yang dimaksud adalah sebuah pembalut untuk Safina.
"ke kamar mandi aja" kata Baskara.
"Masa iya gue ke kamar mandi cewe" ujar Galih.
"Yaudah lo kasih aja ke Felicya, nitip suruh kasih ke Safina"
"Oke deh, yaudah gue ke Felicya dulu" kata Galih dan pergi meninggalkan Baskara.
"Tumben banget itu anak baik ke orang yang baru dikenal" heran Baskara.
Galih akhirnya menemukan Felicya yang sedang asik bercanda oleh temannya.
"Fel, tolong lo kasih ke Safina ya" ucap Galih sambil menyodorkan plastik hitamnya.
"Apaan nih? Loh Safina kemana?" tanya Felicya sambil menerima plastik hitamnya.
"Safina di kamar mandi, dia lagi datang bulan dan lo tolong kasih ke dia gue cabut dulu btw thank u fel" jelas Galih dan pergi meninggalkan Felicya dan juga Nara.
"Iyaaa, ayo Nar mau ikut gue ga?" ajak Felicya.
"Ikut aja deh gue, kasian juga Safina" jawab Nara.
"Yaudah ayo" mereka berdua pergi menghampiri Safina.
••••••[B]••••••••
"Aduh ada ada sih heran gue" omel Safina.
Lalu dari luar kamar mandi ada seorang perempuan berteriak, siapa lagi kalau bukan Felicya sih hobi teriak seperti ibu ibu kostan yang menagih uang sewanya.
"Saf! Ini pembalut lo dari Galih" teriak Felicya sambil mengetuk pintu kamar mandi.
Safina membuka pintunya dan lalu mengambil pembalut pemberian Galih "Makasih fel udh bawa kesini"
"Iya sama sama tapi harusnya lo jangan makasih ke gue tapi ke Galih tuh"
"Iya nanti gua ngomong ke dia, yaudah gua ganti dulu" lalu menutup pintunya.
"Btw lo bawa celana ganti ga?" tanya Nara.
"Ada nar, tadi di pinjemin ama Baskara" jawab safina.
"Ha? Baskara? Celananya?" tanya heran Nara.
"Iya tadi Baskara kasih ke gue pinjemin ini celana sama almetnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
BASKARA [COMPLETED]
Teen FictionEmang banyak cewe luaran sana yang menarik, tapi mereka ga semenarik nyokap gue dan lo -baskara Baskara Pratama adalah orang yang memiliki sifat random terkadang bercanda terkadang serius, tetapi jika ia benar benar sedang emosi kejamnya bukan main...