Sebelumnya maaf untuk nama geng motor Baskara dan juga Farel diganti lagi ya. Untuk geng motor Baskara menjadi RAVENLOSS sedangkan untuk geng motor Farel menjadi Alteon.
Tentang RAVENLOSS ada di deskripsi cerita dan untuk ALTEON ada di chap 7 kalo males bolak balik aku jelasin lagi deh
RAVENLOSS ada geng yang berlogokan singa, geng ini berbeda dengan geng ALTEON. Geng ini suka membantu orang orang yang sedang meminta pertolongan dan tidak membuat onar dijalan.
ALTEON adalah geng motor yang berlogokan harimau, geng ini suka membuat onar di jalan dan sering melakukan tawuran antar sekolah maupun antar geng.
Itu ya penjelesannya, jangan lupa vote dan komennya. Jangan lupa juga follow instagram aku @reginaaapspita
happy reading
Jarum jam sudah menunjukan pukul 19.00, Baskara menyuruh semua anggota Ravenloss untuk datang dan berkumpul di markas.
Di markas Ravenloss kini sudah ramai para anggota Ravenloss dan juga Inti Ravenloss termasuk Baskara.
"Gini semuannya ada yang pengen gue omongin ke lo semua, tapi ini ada sangkut pautnya sama Safina" ujar Baskara.
"Emang kenapa Bas, Safina?" tanya Galih.
"Jadi gini gue waktu kemaren itu di kroyok sama anggota geng motor Alteon" jelas Baskara.
"Alteon? Ngeroyok lo?" tanya Repal.
"Mereka siapa lagi?" tanya Cakra.
"Bentar bentar Bas, lo bilang tadi Alteon?" tanya Ale.
"Iya, lo inget kemaren markas kita berantakan? Itu ulah mereka, dan setelah itu gue nemu sebuah kertas yang isinya gue disuruh nemuin geng mereka sendiri" jelas Baskara.
"Oh gue inget yang lo bilang, itu kertas ujian lo kan? Jadi itu isinya lo disuruh kesana" kata Galih.
"Iya, gue sengaja waktu itu ngga jujur ke lo semua, karna gue ga mau lo semua luka luka cuman karna gue dan gue minta maaf gara gara gue geng kita dan markas kita yang kena sasarannya. Harimau itu geng motor yang pernah ngeroyok Cakra, dan ketua mereka sih Farel anak baru disekolah kita" jelas Baskara.
"JADI?! FAREL ITU KETUANYA?!" jawab Repal tidak santai.
"Farel?! Anak baru di kelas kita?" ucap Ale.
"Pantes aja waktu kemarin itu lo langsung pergi karena ada dia" kata Galih.
"Bangsat! Punya nyali juga dia sekolah di tempat kita" sahut Aksel.
"Terus hubungannya sama Safina apaan Bas?" tanya Cakra.
"Farel itu mantannya Safina, yang selalu ngejar ngejar Safina buat dapetin dia balik dengan cara yang nekat, makanya itu Safina takut sama dia" jelas Baskara.
"Gila! Udh ga waras kali tuh orang" sahut Galih.
"Bentar Bas, jadi Farel itu mantannya Safina dan Karena lo deket bahkan udh jadian dia sampe nekat ngehajar lo dan pindah ke sekolah tempat kita sendiri? Gila punya nyawa berapa dia" ucap Cakra.
"Gue juga mau bilang Bas, pas sore tadi Felicya juga digangguin ama geng mereka dan alhasil gue nolongin dia pas gue mau tanya siapa yang nyuruh mereka, dia ga mau bilang gila, sampe temennya Safina aja ikutan diserang juga?! Ga waras anjing!" jelas Ale.
KAMU SEDANG MEMBACA
BASKARA [COMPLETED]
Teen FictionEmang banyak cewe luaran sana yang menarik, tapi mereka ga semenarik nyokap gue dan lo -baskara Baskara Pratama adalah orang yang memiliki sifat random terkadang bercanda terkadang serius, tetapi jika ia benar benar sedang emosi kejamnya bukan main...