Happy Reading
Maaf jika ada typo yang bertebaran
Kevin dan Safina berangkat menuju rumah sakit tempat di rawat nya Melin, dengan penuh rasa khawatir Safina terus terusan memikirkan kondisi Melin saat ini.
Sesampainya di rumah sakit ternyata sudah terdapat Ale, Felicya dan Repal dengan terburu buru Safina langsung melemparkan beberapa pertanyaan kepada Repal.
"Gimana kondisi Melin? Kenapa Melin bisa kaya gini? Dia lagi punya masalah apa? Jelasin semuannya ke gue Pal ada apa sama Melin? Kenapa bisa Melin ngelakuin hal senekat itu?" tanya heboh Safina dan Felicya berusaha buat menenangkan Safina.
"Tenang Saf, sabar kita denger dulu penjelasannya semua dari Repal" ucap Felicya sambil mengelus elus kan punggungnya.
"Gue jelasin semuanya, Melin selama ini dia ngga di sayang sama orang tuanya dia selalu di marahin sama kedua orang tuanya bahkan Melin pernah di tampar oleh mamahnya di caci maki oleh kedua orang tuanya dengan kata kata yang sangat kasar, waktu gue anter dia pulangnya ke rumah gue liat kedua orang tuanya lagi berantem dan disitu Melin berusaha buat nenangin mereka tapi alhasil Melin malah dapat tamparan dari mamahnya disitu gue ga nerima gue langsung adu omongan sama mamahnya tapi mereka kedua orang tuanya malah pergi ninggalin Melin sendirian, tapi disitu juga Melin marah sama gue karena katanya gue ikut campur urusan keluarganya dan dia ga suka di kasihani sama orang. Maaf gue baru kasih tahu ke kalian ini karna Melin buat suruh gue ga buka mulut ke kalian karna dia ga mau bikin lo berdua khawatir sama dia, gue emang udh janji buat ga kasih tahu ini semua tapi pas gue liat lo Saf yang bener bener khawatir sama Melin gue ga tega nutupin ini semuanya jadi gue kasih tahu kalian berdua sekarang" jelas Repal dengan penuh nada bersalah karena selama ini ia menutupi semua masalah Melin kepada kedua sahabatnya Melin.
"Jadi selama ini Melin ada masalah sama keluarganya? Mel lo kenapa begini sih Mel gue ini sahabat lo kita berdua sahabat lo, lo bisa cerita semuanya ke kita berdua kenapa lo harus tutupin masalah ini semua, apa gunanya kita berdua kalo ga bisa jadi tempat buat lo cerita" ucap Safina dan sedikit mengeluarkan air mata.
"Mel maafin gue, gue ga pernah tau kalo ternyata lo punya masalah seberat ini apa lagi gue yang udah bener bener jadi temen lama lo, gue marah sama diri sendiri Mel, gue mohon lo harus sembuh lo harus marah sama gue Mel" kata Felicya sambil menangis.
Disaat keduanya sedang menangis tiba tiba saja Baskara datang dan menghampiri mereka semua.
"Ada apa ini?" tanya Baskara.
"Kemana aja lo lama banget" dengus kesal Kevin.
"Ya maap tadi pas di jalan macet bang" jelas Baskara.
"Tuh lo liat cewe lo sama cewe gue lagi nangis mereka khawatir sama Melin" sahut Ale sambil mengarahkan ke Safina dan Felicya.
Baskara pun langsung menghampiri Safina dan mengelus elus kan punggungnya.
"Saf? Udah ya sabar nanti Melin juga bangun kok dia kan anak kuat" ucap Baskara sambil mengelapkan air matanya Safina.
"Tapi Bas gue merasa ga berguna jadi temennya Melin" kata Safina dengan penuh perasaan bersalah.
"Shut ga gitu, lo itu berguna buat Melin udh jangan nangis lagi kalo lo nangis kasian Melin nanti ikut nangis juga" jelas Baskara dan langsung memeluk Safina.
Begitu juga dengan Ale langsung membawa Felicya keluar untuk menenangkan dirinya dan menghirup udara segar di luar.
Sedangkan Kevin benar benar sangat muak dengan keempat orang itu yang tengah malah asyik dengan pasangannya sedangkan Repal terus merasa khawatir dan terus mondar mandir dengan begitu Kevin langsung menghampiri Repal.
KAMU SEDANG MEMBACA
BASKARA [COMPLETED]
Teen FictionEmang banyak cewe luaran sana yang menarik, tapi mereka ga semenarik nyokap gue dan lo -baskara Baskara Pratama adalah orang yang memiliki sifat random terkadang bercanda terkadang serius, tetapi jika ia benar benar sedang emosi kejamnya bukan main...