Yang udh ga sabar silahkan baca, semoga suka ceritanya, jangan lupa vote dan komennya maaf jika ada typo bertebaran ya.
Happy Reading
Matahari sudah menyinari kamar Baskara, yang dimana pemilik kamar ini masih saja tertidur padahal jam sudah menunjukan pukul 06.00, Sedangkan Safina sudah sibuk di dapur yang sedang memasak sarapan pagi untuk Baskara, Kevin, bi Sum, satpam, pak Hamid, pak Farhan dan juga untuk dirinya.
Safina sedang memasak nasi goreng dan telur dadar, hanya itu yang bisa ia siapkan untuk pagi ini, semua masakan sudah matang Safina menyiapkan untuk satpam, pak Hamid dan pak Farhan dan membawanya ke depan, tak lama setelah ia mengantarkan Safina memanggil Kevin, bi Sum dan juga Baskara.
"Baskara, ayo bangun ini udh jam 6 pas" ucap Safina yang terus berusaha untuk membangunkan Baskara.
"Iya nanti dikit lagi lima menit lagi, gue bangun" jawab Baskara dengan mata yang masih saja tertutup.
"Tapi ini udh jam 6 pas, lo mau telat sekolah terus dihukum sama bu Siska?" tanya Safina.
"Biarin aja santai sama bu Siska doang" ujar Baskara dengan santai.
Safina tetap berusaha untuk membangunkan Baskara, tapi tetap saja Baskara tidak kunjung bangun juga. Hanya ada satu cara yang bisa membangunkan Baskara.
"Yaudah kalo lo masih mau tidur, gue berangkat duluan ya" ucap Safina.
Dengan begitu Baskara langsung membangunkan tubuhnya, dan langsung bergegas siap siap untuk mandi.
"Jangan pergi sendirian, tungguin gue awas aja berangkat sendirian" ancam Baskara dan langsung pergi menuju kamar mandi.
"Akhirnya ampuh juga haha" kata Safina sambil tertawa.
Ia turun dan di meja makan sudah ada Kevin yang sedang menyantap sarapannya.
"Laper bos?" tanya Safina sambil menepuk pundak Kevin.
Kevin sontak kaget dan tersedak oleh makanannya yang ia makan, karena Safina mengkagetkannya. Bagaimana tidak kaget, Kevin menyantap sarapannya dengan amat serius dan terburu buru.
"Uhuk uhuk!" batuk Kevin dan meminum air putih.
"Pelan pelan aja kali bang, kagak ada yang mau minta juga punya lo" ledek Safina.
"Lo bisa ga sih Saf, sehari aja kaga kagetin gue. Gue lagi asyik makan malah diganggu" kesal Kevin.
"Ya maap, lagi tumben banget sarapan buru buru udh gitu pake pakaian rapih mau kemana lo bang? Kuliah pagi?" tanya Safina.
"Iya gue ada kuliah pagi, terus gue kesiangan makanya itu gue buru buru" jelas Kevin.
"Makanya jangan begadang terus kesiangan kan akhirnya" oceh Safina.
"Iye iye, Baskara udh bangun? Tumben kaga makan? Diet ntu orang?" tanya Kevin.
"Udh bangun baru aja tadi gue bangunin terus sekarang lagi mandi, tau deh ga turun turun gue rasa dia lagi tidur di kamar mandi" jelas Safina.
"Ya samperin bangunin" perintah Kevin.
"Maksud lo gue masuk gitu ke kamar mandi? Gila lo bang" kesal Safina.
"Sama aja lo kaya Tole, gue belom kelar ngomong udh main potong aja, maksud gue lo ketuk pintunya cantik" jelas Kevin.
"Oala yaudah deh" kata Safina dan pergi menuju kamar Baskara, karena dirumah Baskara setiap kamarnya memiliki kamar mandi masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
BASKARA [COMPLETED]
Teen FictionEmang banyak cewe luaran sana yang menarik, tapi mereka ga semenarik nyokap gue dan lo -baskara Baskara Pratama adalah orang yang memiliki sifat random terkadang bercanda terkadang serius, tetapi jika ia benar benar sedang emosi kejamnya bukan main...