23. Siapa itu Shania

298 20 0
                                    

Happy Reading

Maaf jika ada typo yang bertebaran ya.

Safina menuju ruangan UKS yang dimana terdapat Raka yang sedang tengah diobati oleh pengurus UKS, Raka menyadari kehadiran Safina.

"Eh Saf!" panggil Raka.

"Iya Rak" jawab Safina dan menghampiri Raka.

"Kenapa kesini?" tanya Raka.

"Emm gue mau ngomong 4 mata sama lo" ujar Safina.

"Bentar, saya udh gapapa makasih udh obatin saya" ucap Raka terhadap pengurus UKS.

"Sama sama" jawab pengurus UKS.

"Mau ngomong apa?" tanya Raka.

"Sebelumnya atas nama Baskara gue mau minta maaf atas kejadian tadi" jelas Safina.

"Loh kenapa lo yang minta maaf? Lo disuruh sama dia?" tanya Raka.

"Ngga ngga, gue ga disuruh sama Baskara" ujar Safina.

"Gapapa santai aja lagian gue ga butuh maaf dari lo tapi gue hargain yang gue butuh sekarang minta maaf dia ke gue secara langsung tapi yaudah lah Baskara orangnya keras kepala, btw lo kesini cuman mau minta maaf?" jelas Raka sembari memegangi lukanya.

"Ngga ngga, gue juga mau nanya sebelumnya lagi juga maaf kalo gue lancang gue mau nanya sama lo, lo kok bisa kenal Baskara? Udh kenal sejak kapan? Terus lo berdua kenapa saling ribut? Ada masalah?" tanya Safina yang terus saja mengajukan beberapa pertanyaan.

"Satu satu, jadi lo mau tau alasan itu semua? Gue ceritain. Gue, Shania sama Baskara dulu sahabatan kecil, jadi waktu itu tepat kelas 9 yang dimana Baskara berumur 14 tahun dia lagi ngadain acara ulang tahun tepat pas malam khusus spesial buat gue sama Shania, Shania udh kita anggap sebagai adik kecil gue sama Baskara. Waktu itu gue jemput Shania dari rumahnya pake motor gue, kita berdua jalan ke rumah Baskara tapi pas di tengah tengah perjalanan temen gue telpon, gue jawab dengan posisi masih berkendera tepat disitu jalanan lagi lancar, disitu Shania udh peringatin gue kalo mau telpon nepi dulu tapi disitu gue ga dengerin Shania dan malahan gue sepelin soal peringatan itu dari Shania alhasil motor yang gue bawa oleng gue terjatuh dari motor begitu juga dengan Shania, Shania yang bener bener jatuh terpental jauh saat itu, sedangkan gue ngalamin luka ringan. Disitu posisi ponsel gue masih menyala dan gue liat Shania yang bener bener banyak lumuran darah dengan posisi setengah sadar, ga lama kemudian gue sama Shania dibawa sama ambulans tapi waktu itu pas Shania dibawa dan belom sampe rumah sakit nyawa dia udh ngga ada, Baskara dateng ngehampirin gue dan dia ngajuin pertanyaan demi pertanyaan ke gue kenapa gue bisa celaka, kenapa gue ga hati hati, kenapa gue ga bisa jagain Shania gue disitu juga masih terpukul atas kehilangannya Shania tapi mau gimana lagi tuhan berkehendak lain gue sama Baskara ga bisa apa apa, gue waktu itu bisa aja dibawa ke penjara tapi mamah gue dan papah gue pake kekuasaannya buat nolongin gue supaya gue ga dipenjara disitu lah Baskara mulai benci sama gue sampe sekarang dan masih ga nerima kalo gue ga dipenjara. Karna bagi Baskara ga adil buat Shania, makanya itu dia benci terus sampe ga mau maafin gue" jelas Raka dengan sedikit merasakan sedih.

"Orang tua Shania gimana? Dia masih mau nerima lo? Dan Baskara bener bener ngga mau maafin lo sampe sekarang?" tanya Safina.

"Orang tuanya Shania bener bener udh ga mau nerima gue lagi bahkan ga mau ketemu sama gue lagi, Baskara bener bener ga mau maafin gue sampe gue harus dipenjara, gue udh berusaha buat gue dipenjara tapi hasilnya orang tua gue keras tetep pake kekuasaannya dan biarin gue ga dipenjara seolah olah kejadian itu bukan karna gue" jelas Raka yang sebenarnya kesal.

BASKARA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang