47. Dosen Muda

109 7 0
                                    

Happy Reading

Maaf jika ada typo yang bertebaran

Safina kini sudah berada di rumahnya, kini ia ingin pergi menuju toko Coffe Shop miliknya. Saat tiba disana ia melihat sudah ada mobil Galih yang terparkir di depan Coffe Shop nya. 

Safina pun turun dari mobilnya dan menghampiri mobil Galih, Safina pun mencoba mengetuk ketukan kaca mobil milik Galih dan Galih pun membukanya. Saat tepat di buka kaca mobilnya itu Galih merintih kesakitan pada perutnya.

"Saf lo ada obat ngga?" ucap Galih sambil keluar dari mobilnya dan memegangi perutnya.

Safina pun dengan sigap langsung memapah Galih

"Obat apa yang lo cari?" tanya Safina. 

"Buat ngilangin asam lambung gue Saf" jawab Galih.

"Bentar bentar, kayanya ada di dalem toko gue" ucap Safina sambil mencari kunci tokonya dan setelah dibuka langsung membukanya. 

Setelah dibuka Galih pun di dudukan dan Safina pergi ke belakang untuk mencari obatnya, saat Safina pergi ke belakang untuk mencari obat tiba tiba saja dari arah belakang Galih ada seseorang yang langsung menarik kerah Galih, Galih yang melihat itu bukannya merasakan takut melainkan memasang ekspresi wajah yang sedikit membuat orang itu emosi. Orang itu adalah Baskara.

"Gue tau lo marah banget sama gue dan benci banget sama gue, tapi bukan berarti lo bisa rebut Safina dari gue. Sampe lo macem macem deketin Safina..." ucap Baskara yang berusaha mengambil nafas panjang dan masih menarik kerah bajunya Galih lalu sambil menatap kedua matanya Galih.

"Awalnya gue ga mau ngomong ini tapi lo sendiri yang maksa buat ngomong ini Gal, sampe lo deketin Safina dan berusaha buat coba rebut Safina dari gue, gue bakalan habisin lo" ucap Baskara dan langsung melepaskan kerah milik Galih. 

Galih hanya tersenyum seolah olah sedang memnacing emosi Baskara.

"Gue ga peduli yang ada sebelum lo habisin gue, lo yang bakalan gue habisin lo duluan" ucap Galih.

Saat keduanya tengah berbicara Safina pun datang membawakan obat serta air putih, dan menyapa Baskara lalu memberikan obatnya ke Galih. 

"Loh Bas? Udah dari kapan kamu sampe?" tanya Safina sambil mengasih obat dan air putihnya ke Galih.

"Barusan banget" ucap Baskara sambil tersenyum.

"Ohh oke, gimana Gal? udh enakan?" tanya Safina.

"Udah kok, makasih yaa untung ada lo mungkin kalo ga ada lo skrng ini gue udh ada UGD" jawab Galih. 

"Omongan lo di jaga, oh iyaa kok lo bisa ada di depan toko gue" tanya Safina.

"Gue tadi habis minum kopi terus gue lupa kalo gue belom sarapan jadinya alhasil begini dah asam lambung gue kambuh terus juga kebetulan pas banget lewat depan toko lo dan gue kira lo udh buka ternyata belom yaudah gue tungguin dah sampe buka karna kalo gue jalan lagi gue udh ga kuat" jelas Galih.

"Ohh oke okee" kata Safina

Baskara yang melihat itu pun langsung berpamitan dengan Safina untuk pergi ke kantornya.

"Yaudah aku ke kantor dulu yaa" ucap Baskara dan langsung pergi begitu saja.

Safina yang melihat itu pun bingung ntah ada apa dengan Baskara hari ini yang tampaknya tidak seperti biasanya, tetapi Safina beranggapan mungkin saja Baskara sedang banyak pikiran dengan kerjaan.

Galih pun ikut juga berpamitan dengan Safina.

"Yaudah gue pulang dulu yaa Saf, makasih yaa maaf jadi ngerepotin lo" ucap Galih dan pergi.

BASKARA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang