06. Menolong Safina

873 73 22
                                    

Bagi yang udh vote dan komennya sekali lagi terimakasih banget!! Dan dimohon untuk jangan promosi di kolom komentar

Baskara Pratama murid yang hobi membuat ulah dan banyak digemari guru BK karna kenakalannya yang tidak ada habisnya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baskara Pratama murid yang hobi membuat ulah dan banyak digemari guru BK karna kenakalannya yang tidak ada habisnya itu.


happy reading

Bel pulang telah berbunyi, Safina ke sekolah membawa motor scop dan pulang sendirian.

Di parkiran ramai siswa siswi yang mengeluarkan motornya, sehingga Safina harus menunggu sepi untuk mengambil motornya.

Dan pada akhirnya sekarang hanya tersisa motor Safina, motor Baskara dan juga motor teman temannya Baskara. Tetapi safina tak kunjung melihat Baskara.

"Tumben tuh setan ngga ada" ucapnya dan berfikir sejenak "Lah kenapa gue jadi mikirin itu setan dahlah mending gue balik"

Giliran tidak ada dicariin, giliran ada ngomel ngomel terus ya seperti itu lah Safina. Safina mengeluarkan motornya dan tepat di depan motor Baskara safina memiliki ide, ya ide buruk.

"Ahh gue kempesin aja bannya ya, kayanya seru" ujarnya sambil mengkempeskan ban motornya Baskara bagian depan.

"Bye bye setan" ucapnya sembari kekeh dan pergi meninggalkan parkiran.

Siapa lagi kalau bukan Safina murid di SMA GARUDA yang berani dengan Baskara.

Safina sudah terbiasa pulang sendiri, sebenarnya ayahnya sudah menyuruhnya untuk berangkat dan pulang sekolah diantar sopirnya tetapi Safina tidak mau dan ia ingin mandiri dan tidak mau menyusahkan orang lain.

Melin dan juga Felicya sudah pulang duluan, Melin dijemput oleh sopirnya sedangkan Felicya pulang dengan menggunakan ojek online, sebenarnya Safina sudah menawarkan Felicya untuk pulang bersamanya tetapi Felicya selalu menolak tawarannya Safina.

Tak lama kemudian Baskara dan teman temannya datang ke parkiran.

"Lah iya udh sepi banget parkiran" heran Ale.

"Iya lah orang kita dari tadi di markas, bahas geng kita terus" sahut Galih

"Ayo udh balik, mak gue udh masakkin makanan buat gue ini" ucap Repal.

"Ayo dah pulang cape juga gue mau istirahat" ucap Baskara sambil memakai almet gengnya dan juga helmnya.

Saat Baskara menaikki motornya, Baskara merasa aneh dengan motornya.

Dan benar saja Baskara melihat ban motor depannya yang sudah kempes.

"SIALAN, SIAPA NIH YANG KEMPESIN MOTOR GUE NGAKU!" teriaknya sambil membuka helmnya.

Galih, Repal dan juga Ale sontak terkejut mendengar Baskara yang berteriak kesal itu.

"Anjir copot copot mak" latah Repal.

BASKARA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang