31-35

162 9 2
                                    

Bab 31
Takahashi Yu yang terbangun mengulurkan tangannya dengan linglung, tapi sepertinya dia tidak bisa meraihnya, dan ada sesuatu yang menghalanginya untuk bersandar di sana.

Aku ingin tidur seperti ini, tapi aku tidak bisa tertidur karena jam weker. Mau tak mau aku membuka mata sedikit.

Setelah melihatnya, dia menutup matanya dengan lelah lagi, yang masih belum sadar, dan berkata dengan lemah, "Ini benar-benar putih, jam alarm ada di sisimu, tolong matikan."

"Hmm..." Shiina-shiro, yang berada di pelukan Yuichi Takahashi, menjawab dengan malas.

Alarm yang mengganggu akhirnya menghilang, dan semuanya kembali tenang.

"Terima kasih..." Setelah berterima kasih padanya, Takahashi Yuichi melanjutkan tidurnya dengan tenang...

Setelah beberapa detik...

Takahashi Yu membuka matanya tiba-tiba, melihat Shiina benar-benar putih, yang tidak tahu kapan dia merangkak ke tempat tidurnya tadi malam, dengan tangan melingkari lengannya.

Kelembutan ganda yang terperangkap di dalamnya membuat jantungnya berdetak kencang, dan dia akhirnya benar-benar terjaga.

"Ini benar-benar putih, mengapa kamu berlari keluar dari tempat tidurku !?"

Shiina Mashiro tidak tertidur lagi, dan setelah melepaskan tangannya, dia berbisik pelan, "Tanpa sadar."

"Apa itu?"

“Rasanya He Yuichi lebih nyaman tidur daripada tidur sendiri.” Shiina yang mengantuk, masuk ke kolong tempat tidur dan memejamkan matanya lagi.

Takahashi Yuichi bertanya: "Apakah kamu tidak suka tidur telanjang? Apakah tidak nyaman tidur denganku dengan piyama?"

Shiina Mashiro membuka matanya sedikit dan menatapnya, "Bisakah aku tidur dengan Yuichi tanpa pakaian?"

"Tidak ada!"

"Sangat mengantuk, Yu Yi, ayo tidur sebentar."

"..." Otak Takahashi sakit.

Sungguh, berapa lama Zhenbai tidur tadi malam? Saat itu hampir jam 3 ketika saya tidur, tidak, saya harus menemukan cara untuk menyingkirkannya dari masalah buruk ini.

Setelah bangun dari tempat tidur, Takahashi Yu berkata: "Putih Sejati, kamu bisa tidur lagi, ingat untuk sarapan, aku akan keluar."

"Baik..."

Takahashi Yuichi tidak tahu apakah dia telah menenangkan kata-katanya, jadi dia pergi ke dapur dan mengambil dua Baumkuchen dan sekotak susu dan meletakkannya di lemarinya.Kemudian dia mengatur ulang jam alarm dan siap untuk pergi keluar.

Hari ini adalah hari istirahat, karena harus bangun pagi karena ada urusan, Takahashi Yuichi bergegas menulis koran tadi malam dan akhirnya istirahat di tengah malam.

Sejak "Death Note" mulai diperbarui setiap hari Selasa, ia menjadi lebih populer setiap hari dari sebelumnya, hingga kemarin menempati peringkat pertama dalam daftar popularitas edisi baru "Weekly Shonen JUMP".

Dan itu hanya masalah waktu sebelum masuk ke sepuluh besar dalam daftar komik serial.Anda harus tahu bahwa itu hanya hampir sebulan sejak Takahashi Yuichi membuat serial "Death Note".

Meskipun ia hanya seorang pemula dalam komik, dan karyanya belum pernah berpartisipasi dan memenangkan penghargaan komik, dll., dua perubahan seminggu saja sudah cukup untuk menarik banyak penggemar komik untuk menonton.

Dan plotnya yang menarik, naik turun membuat sebagian besar dari mereka yang bersentuhan dengan "Death Note" memilih untuk melanjutkan membaca.

Kecuali untuk beberapa pembaca dengan selera atau ketidaksukaan yang unik, reputasi "Death Note" hampir bulat.

[END] Jepang ini sedikit mangaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang