261

13 0 0
                                    

Bab 261
Wanita itu memandangnya dengan aneh, bertanya-tanya apakah kalimat terakhir itu disengaja, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangguk ragu: "Ya."

"..."

Yu Takahashi terdiam beberapa saat, dan tidak tahu bagaimana mengeluh. Dia sudah yakin bahwa pihak lain adalah hooligan wanita, jadi dia berbalik dan berhenti berbicara dengan pihak lain, selalu merasa bahwa itu akan menjadi sakit kepala. untuk melanjutkan pembicaraan.

Melihat reaksinya, wanita itu tahu bahwa dia terlalu banyak berpikir sekarang, dan dia juga memiliki sedikit apresiasi di matanya.

Tampaknya remaja yang tampak menyegarkan ini bukanlah tipe orang cabul dengan hanya H di kepalanya. Jika dia benar-benar ingin mengambil 'asap' ini, maka kata-kata barusan juga harus memiliki arti itu.

Dengan sedikit godaan, dia melihat bahwa Takahashi Yuichi setidaknya tidak buruk, jadi dia menepuk bahu lawannya dengan ringan.

Takahashi Yuichi yang tak berdaya hendak menoleh, tidak mungkin, jika dia terus mengabaikan, dia masih tidak tahu hal aneh apa yang akan dilakukan bajingan cantik ini.

Namun, saat ini pintu lift juga telah dibuka, dia dengan cepat menghilangkan ide itu, dan berjalan keluar dengan cepat.

Wanita itu tertegun dan tidak bisa menahan senyum, "Menarik."

......

Segera setelah Takahashi melarikan diri dari 'perempuan hooligan', dia langsung menuju pintu rumah Kirizaki Qianji, membunyikan bel pintu, dan hendak mengetuk pintu lagi, tetapi pintu itu langsung terbuka.

Kirizaki Chischi dengan senyum tipis di wajahnya muncul di depannya, tampak seperti dia berpakaian bagus, dan kemudian dia tampak terkejut, "Yu...Yuichi?"

Melihat dia baik-baik saja, Takahashi merasa lega, lalu berkata: "Maaf, meskipun Qianshou menyuruhku untuk tidak datang, aku tidak mengerti situasinya dan aku sedikit khawatir. Apa yang terjadi?"

Setelah mendengar ini, Qiangui Tongzaki tidak bisa menahan perasaan tergerak, dia tidak berharap pihak lain begitu peduli padanya, dan dia datang langsung ke pintu, tetapi segera ingat bahwa orang dewasa akan datang, jadi dia buru-buru berbaring. tangannya dan mendorong pihak lain.

"Tidak apa-apa, kamu kembali dulu, aku akan memberitahumu nanti."

Didorong oleh Takahashi Yuichi yang hendak mengatakan sesuatu, dia segera melihat "gangster wanita" dan dua orang yang tampaknya adalah pengawal berjalan, jadi dia buru-buru ingin memasuki rumah Kirizaki Chisachi.

"Kamu biarkan aku masuk dulu, ada yang salah dengan wanita itu."

“Wanita yang mana? Cepatlah.” Tongzaki Chischi tidak menyangka bahwa dia bahkan ingin masuk ke dalam rumah, jadi dia semakin cemas.

Keduanya mendorong satu sama lain seperti ini, dan suara penuh Yu Jie Fan datang.

"Sepertinya tebakanku benar."

Ketika suara itu masuk ke telinganya, Kirizaki Qianschi mau tidak mau melihat ke belakang, dan kemudian berkata, "Ibu, kamu di sini!"

"Ahhhhhhhhhhhh!"

Takahashi Yu melirik Kirizaki Chisaki dan kemudian pada wanita yang tampaknya hanya beberapa tahun lebih tua darinya, dengan ekspresi terkejut di wajahnya.

10 menit kemudian...

Takahashi Yuichi dan ibu serta putrinya Tongzaki sedang duduk di ruang tamu.Dua pengawal yang Takahashi Yuichi kira sebenarnya adalah karyawan ibu Kirizaki.Keduanya tidak masuk dan menunggu di luar.

[END] Jepang ini sedikit mangaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang