81-85

86 6 0
                                    

Bab 81
Ini terlalu berlebihan! Bab 1 memiliki 72 halaman.” Aizaka Dahe yang menguping tidak bisa menahan diri untuk tidak berseru dengan suara rendah.

Sakura Chiyo mengangguk dan berkata: "Ketika saya pertama kali menjadi asisten manga Yuichi-kun, saya melihatnya menggambar manga. Kecepatannya sangat cepat, seolah-olah saya tidak perlu berpikir.

Tapi saat itu Yuichi sudah mengecat bagiannya, kalau tidak dia tidak akan menyelesaikan Bab 1 secepat itu. "

“Dulu Yuichi menggambar sangat cepat, sekarang lebih cepat lagi.” Shiina Mashiro juga menanggapi.

Apakah akan lebih cepat di masa depan?

Mendengar apa yang mereka berdua katakan, Fengban Dahe mau tidak mau memiliki ide ini, tetapi dia merasa itu tidak mungkin lagi.

Di pintu masuk, Hattori memikirkan sebuah pertanyaan dan menelan tenggorokannya, dia menatap Takahashi dan bertanya, "Tidak bisakah manga Takahashi-kun ini memiliki begitu banyak halaman di setiap kalimat di masa depan?"

“Bagaimana mungkin.” Takahashi Yuichi segera menyangkal, dan kemudian dengan penasaran berkata: “Hattori-san, apakah kamu serius? Bahkan jika aku mendapat bantuan asisten sekarang, aku tidak bisa melakukannya, kecuali “Death Note” dihentikan."

"Batuk." Hattori berkata dengan batuk malu: "Memang, saya tidak profesional, terutama Takahashi-kun, Anda selalu melakukan hal-hal yang menurut saya tidak mungkin."

Setelah berbicara, dia mengulurkan tangan dan mengambil manuskrip naskah di tangan Takahashi Yu, "Kalau begitu aku pergi, aku akan ingat untuk memilihmu untuk hadiah pemuda."

"Terima kasih, Hattori-san, tolong pelan-pelan."

Setelah Hattori menutup pintu dan pergi, Takahashi Yuu berbalik dan hendak kembali untuk sarapan, hanya untuk melihat Shiina Mashiro dan yang lainnya berjalan dari koridor.

Fengban Dahe langsung berkata, "Ba Ga Youyi, aku tidak menyangka kamu begitu kuat."

“Tidak, katanya kamu menguping.” Takahashi Yuichi bereaksi cepat.

"!" Ekspresi Fengban Dahe menjadi tidak wajar untuk sesaat, dan dia menggelengkan kepalanya dengan kuat: "Tidak, kami baru saja mendengarnya."

"Kemampuan akting Dagawa sangat buruk." Shiina meludah.

“Hehe, itu benar.” Melihat wajah Aizaka Dahe memerah, Takahashi Yuichi berpikir dia imut dan lucu, lalu berkata: “Tidak apa-apa, toh, tidak ada yang perlu didengarkan.”

Pada saat ini, Sakura Chiyo bertanya dengan rasa ingin tahu, "Apakah "April is Your Lie" akan diterbitkan di "Weekly Shonen JUMP" besok?"

Meski belum ditentukan, Hattori-san sepertinya sudah percaya dengan manga ini.” Takahashi tersenyum dan mengangguk.

"Bagus! Aku pasti akan membelinya kalau begitu," kata Sakura Chiyo senang.

Shiina di samping sedikit bingung: "Bukankah Chiyo seharusnya melihatnya?"

Sakura Chiyo menggaruk kepalanya malu-malu: "Hei, aku tidak berani menganggapnya terlalu serius ketika aku membantu menghitamkannya, karena takut mempengaruhi efisiensi kerja."

"Kalau begitu besok pulang sekolah, ayo ke toko komik untuk membeli majalah komik." Aizaka Dahe menyarankan.

Takahashi Yuichi menggelengkan kepalanya: "Cukup untuk membeli satu dan membacanya. Lagi pula, itu bukan buku yang berdiri sendiri."

"Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh)

"Yah, kurasa itu tidak perlu."

[END] Jepang ini sedikit mangaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang