126-130

45 2 0
                                    

Bab 126
Aku tidak tahu kalau pistol itu palsu.” Takahashi Yuichi membalas, tahu bahwa dia benar-benar ketakutan, dan tidak bisa menahan senyum, memikirkan masa kecilnya...

Suatu ketika dia dan Kirizaki Chisaki sedang bermain mengintip di rumah teman sekelas, dan mereka bersembunyi di mesin cuci bersama. Saat itu, mesin cuci masih kuno. Setelah tutupnya ditutup, bagian dalamnya gelap.

Merasa bahwa mereka tidak ditemukan setelah menunggu lama, mereka memutuskan untuk keluar untuk melihat situasi, tetapi menemukan bahwa itu adalah mesin cuci, dan keduanya meminta bantuan di mesin cuci.

Sebelum itu, teman-teman sekelas melihat bahwa mereka tidak dapat menemukannya, dan merasa bosan dengan ciluk ba, jadi mereka naik ke atas untuk bermain game, sehingga mereka tidak mendengar teriakan minta tolong.

Kirizaki Chischi Lori kecil benar-benar ketakutan, dan melemparkan dirinya ke dalam pelukan Takahashi Yu, "Takahashi Yuichi, aku sangat takut! Di sini sangat gelap, akankah kita mati di sini? Kita akan ditemukan tewas saat itu. Semua orang akan sangat sedih. pada waktu itu."

Saat itu, meskipun keduanya memiliki hubungan yang baik, mereka belum menjadi teman baik, dan Kirizaki Chisaki tidak memakai pita. ????????????????????? ???????????????????????????????????????????????????????? ???????????????????????????????????????????????????????? ???????????????????????????????????????????????????????? ???????????????????????????????????????????????????????? ???????????????????????????????????????????????????????? ???????????????????????????????????????????????????????? ???????????????????????????????????????????????????? ???????????????????????????????????????????????????????? ????????????????????????????????????????????????

Takahashi Yuichi, yang diajari kemandirian oleh ayahnya, sudah mulai tidur sendirian di malam hari sebelum kelas satu, jadi dia tidak takut.

Takahashi Yu berkata dengan kenyamanan seperti susu: "Jangan khawatir, Tongzaki, semua orang akan datang kepada kita. Lalu kita bisa berteriak dengan keras."

Aku percaya padamu.” Kirizaki Chisaki merasa jauh lebih baik.

Saya tidak tahu berapa lama itu akan...

Tongzaki Qianshou akhirnya tidak bisa menahan tangis: "Woo ... mati total, orang tidak ingin mati muda."

“Jangan katakan hal sial seperti itu.” Takahashi ingin menghiburnya, tetapi tidak tahu harus berbuat apa.

"Uuuuu...maaf, seharusnya aku tidak membawamu bersembunyi di sini, maafkan aku..."

Takahashi Yuichi tidak ingin melihatnya menangis, tetapi tidak berdaya.Setelah berpikir sejenak, hatinya menjadi cerah.

Kirizaki Chisho, yang menangis dalam pelukannya, tiba-tiba merasakan sesuatu di kepalanya.

"Tongzaki yang kukenal adalah gadis yang lebih baik dariku. Aku bahkan tidak menangis. Bagaimana kamu bisa menangis lebih dulu?"

"Tapi... tapi mereka perempuan."

Takahashi Yuichi, yang juga sedikit gelisah di hatinya, mengusap kepalanya dengan ringan, dan tiba-tiba merasa tenang, dia ingat apa yang dikatakan ayahnya.

Wah, tahukah Anda kapan seorang pria menjadi yang terkuat?

Ayah Takahashi Yuichi berhenti sejenak sebelum melanjutkan: Ketika kamu bergantung pada gadis yang kamu sukai, hatimu akan menjadi tak kenal takut, memikirkan bagaimana caranya agar dia tidak terluka. Haha.. kau juga tidak mengerti.

Mata Takahashi Yuichi berangsur-angsur menguat.

Ayah, aku sudah menjadi pria sejati! Karena aku...punya seseorang yang aku suka.

[END] Jepang ini sedikit mangaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang