66-70

106 7 1
                                    

Bab 66
Shiyu Kasumigaoka tidak bisa tidak melihat profil Takahashi Yuichi, dan secara bertahap menjadi sedikit terpesona.

Awalnya dia hanya berpikir bahwa junior ini sangat tinggi.

Kemudian, setelah sedikit pemahaman, saya menemukan bahwa pihak lain masih orang yang jujur, dan sedikit lucu. Ia juga sangat menghargai teman-temannya, menurutnya anak sekolah ini cukup menarik.

Kemudian, saya tidak tahu mengapa, pihak lain tidak datang ke atap untuk makan roti selama beberapa hari di minggu baru, dia berpikir bahwa anak sekolah telah memperbaiki makanannya.

Akibatnya, Xia Zhiqiu Shiyu tidak memiliki orang untuk mengobrol dengan gembira selama istirahat makan siang, dan kembali ke hari ketika dia kembali ke kelas untuk tidur siang setelah makan bola nasi.

Setelah itu, saya bertemu dengan kartunis dan guru ruang manga favorit saya di Internet, dan saya sangat senang mengobrol satu sama lain. Dia menjadi lebih menarik setiap hari, dan dia dapat mengobrol satu sama lain di siang hari, meskipun hanya di hari. Internet.

Ketika dia melihat bahwa dia adalah seorang siswa sekolah menengah saat mengobrol di rumah komik, dia tidak begitu percaya, tetapi dalam hatinya dia berpikir bahwa akan sangat bagus jika itu benar.

Lagipula, dibandingkan dengan pamannya, dia lebih ingin mengobrol dengan teman-temannya.

Kemudian, saya tidak berharap bahwa rumah komik akan secara pribadi datang ke pertemuan penandatanganan novelnya, dan terlebih lagi bahwa rumah komik itu awalnya adalah anak sekolah yang biasa datang ke balkon untuk makan roti dan mengobrol dengan dirinya sendiri.

Selama periode bergaul, dia secara bertahap jatuh cinta satu sama lain, tetapi pihak lain tidak datang ke atap pada siang hari selama beberapa hari.

Jadi saya meminta pihak lain untuk datang ke kedai kopi sepulang sekolah untuk mengobrol, dan kemudian bertukar konten karya satu sama lain seperti sebelumnya.

Kemudian... Sampai saat ini, Xia Zhiqiu Shiyu menyadari bahwa pihak lain bahkan lebih misterius dari yang dia kira.

Bukan hanya seorang kartunis, tetapi dia sebenarnya adalah generasi kedua yang kaya. Ayah pihak lain dulunya adalah orang nomor 2 di organisasi itu.

Dalam "Death Note", dia suka L suka makan manisan, dan bisa lebih banyak berpikir saat jongkok, tapi dia tidak berharap pihak lain menulis tentang dirinya sendiri.

Shiyu Kasumigaoka tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas: "Takahashi-kun, berapa banyak hal yang tidak kami ketahui tentangmu?"

Aizaka Oka dan Sakura Chiyo mau tidak mau terkejut, tampak berpikir.

Takahashi Yuichi buru-buru melambaikan tangannya, dan berkata dengan suara rendah: "Tidak, tidak, saya hanya siswa sekolah menengah biasa."

"Apakah rata-rata siswa SMA akan menjadi kartunis?"

"Lagi pula, ayahku dulu seorang gangster."

"Di mana itu biasa?"

"..." Takahashi Yuu tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata-kata.

......

Dua jam kemudian...

"Ah...Aku gila, kenapa ada begitu banyak homofon dalam satu kata dalam bahasa Mandarin? Dan hampir setiap kata memiliki panjang yang berbeda."

Fengban Dahe yang tidak sabar berbaring langsung di tanah, seperti ikan asin.

Sakura Chiyo merasakan hal yang sama: "Lagipula, ada banyak arti yang perlu dipahami, dan kombinasi kata yang berbeda memiliki arti yang berbeda, dan ada lebih dari satu."

[END] Jepang ini sedikit mangaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang