171-175

27 2 0
                                    

Bab 171
Kasumigaoka Shiyu berpikir sebentar, tapi itu hanya bisa dikaitkan dengan Takahashi Yuichi yang terlalu muda. Itu hanya impulsif sekarang. Beberapa menyesal bahwa dia tidak menahan lawan sebelumnya, dan sekarang tidak mungkin untuk lulus.

Pada saat ini, setelah menyesuaikan kursi, Takahashi tidak peduli dengan lembaran musik di piano. Setelah berpikir sebentar, dia menemukan apa yang harus dimainkan, jadi dia meletakkan tangannya di atas tuts dan menekannya beberapa kali secara acak. .

Ketika semua orang mendengarnya, mereka terdiam, jadi Takahashi Yuu mulai bermain.

"♪♩♫♬♭..."

Di kafe yang awalnya sepi, dengan alunan musik, suasana menjadi hening. Suara piano yang indah dan liris membuat semua orang merasakan suasana romantis, dan semuanya tampak begitu alami.

Xia Zhiqiu Shiyu, yang masih khawatir, sudah kaget. Setelah mendengarkan dengan seksama beberapa saat, dia hanya bisa menggambarkannya dengan baik jika dia tidak mengerti piano.

Tapi itu hanya karena dia pikir itu baik dan tidak berguna, jadi dia melihat sekeliling dan melihat bahwa semua orang sepertinya mendengarkan dengan penuh perhatian, bahkan beberapa ekspresi dengan senyum tipis atau wajah senang, dia merasa lega.

Menyaksikan Yuichi Takahashi, yang memejamkan matanya dan bahkan tidak melihat kuncinya, bermain dengan sangat alami, dia tidak bisa tidak kehilangan kesadaran.

Rasanya sangat nyaman bisa bermain piano seperti yang saya inginkan. Saya tidak percaya bahwa saya memainkan melodi yang begitu bagus, tetapi sangat disayangkan bahwa memiliki kemampuan ini tidak membantu saya menggambar komik.

Takahashi berpikir sambil memainkan musik, tanpa sadar bahwa lagu yang menenangkan ini akan segera berakhir.

"♪♩♫♬♭......"

Saat tangannya meninggalkan keyboard, tepuk tangan perlahan terdengar di sekelilingnya.

"Papa Papa..."

Meski tepuk tangan tidak dianggap menggelegar karena jarang ada orang, namun dari ekspresi mereka terlihat cukup puas.

Itu... sudah berakhir.

Makna puitis dan berbulu Kasumigaoka masih belum selesai, dan tatapannya pada Takahashi Yuichi penuh kejutan.

Tampaknya Yuichi-kun benar-benar tidak bercanda di siang hari. Dia tidak hanya bermain piano tetapi juga memainkan piano dengan sangat baik, tetapi bagaimana dia melakukannya?

Apa itu Yuichi-kun? Dulu saya merasa bahwa dia terbungkus dalam lapisan misteri, mengungkap lapisan demi lapisan, berpikir bahwa dia telah sepenuhnya memahaminya, tetapi sekarang dia memiliki satu hal lagi yang saya tidak tahu.

Penampilan bermain piano tadi lebih tampan daripada saat dia serius menggambar komik, dan sepertinya lebih temperamental. Alangkah baiknya mengganti seragam sekolah itu lagi.

Pada saat ini, saya melihat mata Takahashi Yuichi sambil tersenyum, seolah-olah dia berkata: Lihat Suster Shiyu, saya benar-benar tidak berbohong kepada Anda.

Xia Zhiqiu Shiyu tidak bisa menahan diri untuk tidak meliriknya.

Itu ... itu membuat orang khawatir tentang hal itu.

Takahashi Yuichi, yang melemparkan pandangan kosong padanya, tidak bisa menahan diri untuk tidak melompat ke dalam hatinya, karena tampilan barusan itu sedikit menawan dan centil, yang hanya membuat jantung berdebar-debar.

Pada saat ini, orang-orang di sekitar kagum.

"Nocturne ini adalah yang paling dekat yang pernah saya dengar dengan lagu aslinya, setidaknya saya belum pernah mendengarnya."

[END] Jepang ini sedikit mangaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang