240

13 1 0
                                    

Bab 240
Bagaimana saya bisa rela membiarkan Shiyu-senpai pergi dan bernyanyi dengan anak laki-laki yang harmonis!"

Meskipun ini sebenarnya bukan masalah besar, pihak lain juga mengatakan bahwa chorusnya bukan lagu cinta, tetapi dia masih merasa sedikit tidak nyaman.

Tongzaki Qianshou diam-diam menopang dahinya, "Aku tidak menyangka Yuichi begitu posesif."

“Puff~ Youyi-kun jarang keras kepala. Dia terlihat sangat imut sekarang dengan tergesa-gesa.” Xia Zhiqiu Shiyu akhirnya tidak bisa menahan senyum, dan kemudian dengan lembut berkata, “Jika Youyi-kun tidak pergi, maka aku menang. jangan pergi juga."

Shiyu-senpai juga hebat!

Kegugupan asli Takahashi Yuichi tiba-tiba menghilang, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata dengan riang, "Aku akan pergi, tentu saja, dan urusan Shiba-senpai adalah milikku."

Takahashi Yuichi merasa bahwa tidak mungkin mengenakan kostum pelayan lagi untuk bekerja, jika tidak, mungkin akan ada lebih banyak tamu dalam beberapa saat.

Xia Zhiqiu Shiyu tersenyum dan mengangguk, "Kalau begitu mari kita pergi sekarang, dan kita akan berada di klub kepercayaan dalam waktu setengah jam. Apakah Qianshou tertarik untuk pergi dan melihat?"

"Tidak."

Meskipun Chisaki Kirizaki ingin pergi, dia sudah meminta Takahashi Yuichi untuk pergi lebih awal, jika dia pergi bersamanya, dia akan membuat malu siswa yang masih sibuk.

......

10 menit kemudian...

Di aula pertunjukan, hampir tidak ada kursi saat ini.Di atas panggung, ada dua anak laki-laki yang sangat bulat yang hanya mengenakan cawat untuk bertanding, dan sebuah lingkaran digambar di sebelah mereka.

Festival sekolah memiliki berbagai kegiatan, dan tentu saja ada banyak proyek dalam pertunjukan.Umumnya, orang-orang dari klub mendaftar untuk berpartisipasi.

Di salah satu ruangan kecil di belakang panggung pertunjukan, Takahashi Yuichi dan Kasumigaoka Shiwa baru saja tiba, dan ada dua siswa perempuan dan satu teman sekelas laki-laki, keduanya dari klub kepercayaan.

Salah satu gadis kuncir kuda tunggal dengan sedikit bintik-bintik di wajahnya tapi senyum cemerlang melihat pembantu datang, dan anak laki-laki di dalamnya sepertinya menyukai tipe yang dia suka. Sinar matahari menyegarkan dan membuat orang merasa sangat nyaman.

Dia tidak bisa menahan diri untuk melangkah maju dengan gembira, "Xia Zhiqiu, kamu akhirnya di sini, dan ini akan menjadi giliran kita sebentar lagi."

Para pria dan wanita yang mengikuti juga lega, jika penampilannya kacau, sungguh memalukan.

“Tidak apa-apa, yang saya temukan masih sangat andal,” kata Xia Zhiqiu Shiyu sambil tersenyum sopan.

"Hebat!" Gadis kuncir kuda tunggal itu tampak sangat bahagia. Dia datang ke Takahashi Yuichi dan dengan senang hati mengulurkan dua tangan untuk saling berpegangan, "Sarjana, terima kasih telah datang untuk membantu kami."

"Eh, sama-sama..."

Sebelum Takahashi Yuichi selesai berbicara, Kasumigaoka Shiyu meraih kedua tangan gadis itu dan membawanya pergi, "Kembalilah, jangan gerakkan tanganmu."

“Ya… maafkan aku.” Shan Mawei tersenyum canggung.

Saya selalu merasa bahwa teman sekelas Xia Zhiqiu hanya menatapku dengan mata yang mengerikan, ooh, anak laki-laki yang sangat baik sudah menjadi milik orang lain, sayang sekali, mereka jelas tipe favorit saya.

Pada saat ini, gadis cantik lain datang dengan senyuman. Dia berkulit hitam dan lurus seperti Kasugaoka Shiyu, tapi dia jelas lebih rendah dari yang lain, dan temperamennya benar-benar berbeda. Kesan pertama Yuichi Takahashi adalah dia sangat banyak bicara. Lihat Suka.

[END] Jepang ini sedikit mangaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang